Site icon Go Bekasi

Soal Aksi Geruduk Gudang KPU, Kapolres belum Tahu yang Bakal Diperiksa Istri Eks Danjen Koppasus

Penangkapan Teroris di Bekasi Utara. Foto: Gobekasi.id

Penangkapan Teroris di Bekasi Utara. Foto: Gobekasi.id

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota bakal memeriksa Minurlin dalam kasus penggerudukan gudang logisltik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi di Jalan Jendral Sudirman, Jumat (27/4/2019) lalu.

Kapolres Metropolitan Bekasi Kota Kombes Pol Indarto membenarkan jika Minurlin akan dimintai keterangan oleh penyidik soal video yang viral emak-emak menggeruduk gudang logistik.

“Iya Ibu Minurlin akan kita undang, kita mintai kesaksiannya dalam aksi geruduk gudang logistik KPU beberapa minggu lalu,” kata Indarto, Kamis (9/5/2019) kepada GoBekasi.ID.

Menurutnya, Minurlin akan diperiksa sebagai saksi aksi memasuki pekarangan orang tanpa izin itu pada Sabtu (11/5/2019) mendatang.

“Hari Sabtu ibu Minurlin dan satu orang lagi akan di undang, silahkan untuk rekan-rekan (wartawan) yang mau datang silahkan ya,” ujar dia.

Sejak kejadian lalu, Indarto mengaku sudah memintai keterangan sejumlah saksi-saksi. Tujuannya untuk membuktikan dan mengungkap kasus tersebut.

Kabar yang berhembus, Minurlin adalah seorang istri aparat. Suaminya bernama Agus Sutomo. Belakangan, Agus Sutomo dikabarkan merupakan mantan atau eks Danjen Koppasus.

Mendengar kabar itu, Indarto juga mengaku belum status Minurlin yang merupakan mantan istri eks jendral dan pernah menjadi Kepala Kodim 05/07 Bekasi.

“Saya belum tau ya statusnya (istri mantan jendral), saya hanya tau identitasnya. Nah nanti kan Sabtu ada undangan bu Minurlin, disanah nanti kita gelar perkara dan pembuktian,” pungkasnya.

(MYA)

Exit mobile version