Site icon Go Bekasi

Ibu Rumah Tangga Tewas Dibunuh Temannya, Sempat Kerokan

garis polisi

garis polisi

Seorang ibu rumah tangga (RT) berinisial RG menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan yang terjadi di daerah Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (11/1/2021) lalu.

Korban dalam kasus pembunuhan tersebut adalah HS (33) yang juga seorang ibu rumah tangga. Korban dan tersangka diketahui merupakan teman sejak kecil.

“Kita sudah mengamankan satu orang tersangka perempuan atas nama RG, pekerjaan ibu rumah tangga,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, Sabtu (15/1/2021).

Kasus pembunuhan ini bermula saat tersangka RG mendatangi rumah kakaknya untuk bertemu dengan korban HS.

Saat itu, korban sempat meminta kepada tersangka untuk dikerok badannya lantaran sedang merasa kurang sehat. Kemudian, tersangka mengaku mendengar sebuah bisikan hingga akhirnya membunuh korban.

“Hasil dari keterangan tersangka terjadi sebuah bisikan sehingga terjadi kekerasan dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau, terjadi pada korban sehingga korban tewas,” tutur Hengki.

Atas perbuatannya, tersangka HS dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yurikho menyampaikan dari keterangan keluarga, tersangka RG disebut memiliki riwayat penyakit kelenjar getah bening dan sejenis sindrom.

Alexander menyebut pihaknya juga berencana melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka RG dalam waktu dekat.

“Keadaan kejiwaan pelaku akan diperiksakan melalui instalasi kejiwaan di RS Polri,” ucap Alexander.

Exit mobile version