Site icon Go Bekasi

Tawuran Viral di Ujung Harapan, Polisi: Ada 2 Korban Luka Senjata Tajam

Aksi tawuran sekelompok remaja kembali terjadi di Bekasi. Para pelajar tersebut saling serang menggunakan senjata tajam hingga meresahkan warga sekitar.

Tawuran pelajar ini terjadi di dekat Masjid Jami Al-Hidayah, Kampung Ujung Harapan, Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu dini hari, kemarin.

Aksi tawuran antarremaja tersebut terekam kamera CCTV.

Polres Metro Bekasi pun segera bertindak dengan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari warga sekitar.

Dari laporan warga tersebut, para pelaku tawuran berhasil teridentifikasi. Polisi pun menyambangi kediaman orangtua remaja tersebut.

“Ada lima orang yang terlibat,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dalam keterangannya, Senin (17/10/2022).

Menurutnya, aksi tawuran tersebut menyebabkan sedikitnya dua orang pelajar terluka akibat terkena sabetan senjata tajam.

“Ada dua orang yang menjadi korban yang mengalami luka dan sekarang lagi dirawat di RSUD Bekasi,” ujar Gidion.

Saat ini kasus tawuran ini sedang ditangani Polsek Babelan. Kapolres pun memastikan akan ada konstruksi dan penegakkan hukum terhadap para remaja yang terlibat tawuran hingga mengakibatkan korban luka.

Menyikapi aksi tawuran pelajar yang kerap terjadi, Gidion meminta ada peran aktif para orang tua dalam mengawasi setiap kegiatan anaknya. Terutama saat berada di luar rumah. 

“Ke depan saya juga sudah bicara dengan RT dan orang tua yang bersangkutan, kita kelola dengan baik, anak-anak sekolah ini sehingga tidak terjadi lagi hal yang serupa seperti ini lagi,” jelas Gidion.

Exit mobile version