Site icon Go Bekasi

HUT ke-26, KPJ Kota Bekasi Rangkai Acara Galang Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) menginjakan usia ke-26. Dalam kesempatan ini, KPJ Kota Bekasi menyemarakannya dengan menggalang donasi yang diperuntukkan untuk korban gempa di Cianjur.

Penggalangan donasi yang terselenggara di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, dibalut dengan rangakian musik yang diisii oleh para musisi jalanan, Kamis (1/12/2022) malam.

KPJ sendiri pada kegiatan ini mengusung tema “Tarian Kehidupan”. Turut hadir Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono dan tokoh masyarakat sekaligus Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan.

“Teman – teman yang hadir berasal dari berbagai daerah. Kita berkumpul disini bersama teman-teman KPJ dari Bandung, Kabupaten Serang, Cilegon, Banten, Bulungan, dan komunitas-komunitas yang ada di Kota Bekasi. Salah satunya tapal rock n roll, aksi sosial galang donasi melalui jualan stiker dan menjual kaos KPJ,” kata Ketua KPJ Bekasi Ramon Bity.

Sementara itu, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto menilai jika kegiatan KPJ kali ini semakin tambah keren.

Ia berharap kedepannya KPJ secara berkesinambungan dapat mengagendakan banyak kegitan, musik dan aksi sosial sehingga dampak kepada masyarakat bisa lebih sangat bermanfaat.

KPJ Kota Bekasi seyogyannya juga bisa berbaur dengan masyarakat dan lingkungan yang ada. Tri tentunya akan memberikan dukungan penuh sehingga rasa persaudaraan dan keinginan menjaga keramahan lingkungan  tercipta di seluruh wilayah Kota Bekasi.

“Saya akan siapkan mesin pemotong rumput agar lingkungan yang di gunakan lebih efektif untuk digunakan dan saya kira saya akan beri bantuan untuk infrastruktur dalam bentuk kurang lebih dalam bentuk uang 10 juta supaya mereka gunakan untuk merehab lingkungan yang digunakan agar tidak terlihat kumuh,” ujarnya.

Terakhir, Tri Adhianto meminta agar KPJ Kota Bekasi juga mampu berkontribusi membangun Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, sejahtera, dan Ikhsan.

Exit mobile version