# Go-News

Beraksi di Bekasi Timur, Curanmor Kritis Dihakimi Warga

Bripda Adi Bonyok Dikeroyok Gara-gara Tak Terima Pacarnya Digoda
Ilustrasi

Seorang pencuri sepeda motor babak belur dihakimi warga di Jalan RA Kartini, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (6/2/2020). Akibatnya, tersangka ON mengalami kritis dan harus dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan, satu tersangka lainya berhasi meloloskan diri dari amukan warga. Pelaku kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepolisian Resort Metropolitan Bekasi Kota.

“Satu pelaku kami amankan berikut barang bukti senjata tajam pisau yang digunakan untuk menakuti korbanya,” ujar Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (7/2/2020).

Sebelum diamankan, kata dia, kedua pelaku melakukan aksinya dengan mencuri sepeda motor dekat studi foto di Jembatan 2, Narogong, Kecamatan Rawalumbu. Di sana kedua pelaku berusaha mencuri Honda Beat berpelat B 4702 KFX.

Namun, aksi pelaku diketahui korban Ryan, dan teman-temannya yang saat itu sedang berada di studi foto. Melihat kendaraanya akan dibawa kabur pelaku. Mereka dengan spontan langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Alhasil, kedua pelaku langsung panik dan berusaha melarikan diri. Mereka mencoba meneriakkan kata ‘maling’ untuk mengundang perhatian warga, tapi karena kondisi sepi warga tak ada yang datang. Apesnya, rekan pelaku terjatuh di wilayah Narogong.

Tapi korban terus melakukan pengejaran terhadap ON hingga ke bilangan Jalan RA Kartini. Karena terdesak, pelaku ON berusaha mengeluarkan pisau dan menakuti korban. Beruntungnya, warga yang sigap langsung melumpuhkan tersangka.

Kemudian warga yang geram dengan aksinya langsung menghakimi tersangka hingga babak belur. Petugas yang mendapatkan informasi langsung berdatangan kelokasi untuk mengamankan tersangka.

“Saat ini kami masih buru satu pelaku lainya,” tegasnya.

(FIR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top