# Go-News

Cari Bibit Unggul, SMA KORPRI Bekasi Siap Helat PORSENI

Cari Bibit Unggul, SMA KORPRI Bekasi Siap Helat PORSENI
SMA KORPRI saat penyusunan persiapan PORSENI MIPA ke-20

Sebagai wujud keseriusannya di dalam mengembangkan minat dan bakat siswa di tingkat SMP dan sederajat, SMA KORPRI Bekasi siap helat PORSENI MIPA ke-20 pada 8-13 Februari 2020.

Humas SMA KORPRI Bekasi, Bujang, saat dikonfirmasi menegaskan kegiatan PORSENI MIPA ke-20 tersebut di tingkat SMP dan sederajat, merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dihelat sekolahnya.

Sambung Bujang, kegiatan ini sebagai salah satu penyaluran minat dan bakat serta mencari siswa-siswi berprestasi diberbagai bidang.

“Kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap tahunnya dan sebagai pencarian bibit muda berprestasi di lingkungan sekolah,” aku Bujang, Rabu (5/2/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh siswa yang berasal dari SMP Kota Bekasi hingga luar Kota Bekasi, memperlombakan sejumlah cabang, diantaranya Tari Ratoh Jaroe, Marawis, MTQ, Tenis Meja, Tari Tradisional, Rally Foto, Futsal, Voli, Dance Competition, Arkandi Scouting Skill, Basket, Lukis, LKBB, Story Telling, Puisi, Tandu Darurat dan Pertolongan Pertama, Cepat Tepat MIPA, Karaoke dan Band Akustik.

Pada perhelatan PORSENI MIPA ke-20 kali ini memperebutkan piala bergilir Wali Kota Bekasi dan piala tetap Menpora, Gubernur Jawa Barat, Diknas Kota Bekasi, Dispora Kota Bekasi, KONI Kota Bekasi, Yayasan KORPRI Maju Sejahtera, Kepala SMA KORPRI Bekasi, OSIS SMA KORPRI Bekasi dan sponsor.

“Sejumlah cabang diperlombakan kali ini dan memperebutkan piala bergilir dan piala tetap,” akunya.

Bujang berharap melalui PORSENI MIPA ke-20 kali ini bukan hanya memunculkan bibit muda berprestasi saja, melainkan juga mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama siswa dan sekolah di tingkat SMP atau sederajat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menjadi jembatan untuk saling bertukar informasi mengenai cabang yang mereka minati dan mempererat tali silaturahmi,” harapnya.

(GIR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top