# Go-News

Dirgahayu ke-23 Kota Bekasi, Ini Sederet Komitmen PLN UP3 Bekasi

Tangkapan wajah Kota Bekasi dari udara
Ilustrasi perkembangan Kota Bekasi

Kota Bekasi pada 10 Maret 2020, genap memasuki usianya ke 23 tahun. Wilayah penopang Ibu Kota DKI Jakarta ini telah berkembang pesat seiring perkembangan zaman.

Tidak sedikit campur tangan dari swasta maupun instansi samping dalam membangun kota berjuluk Kota Patriot ini. Salah satunya ada PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). 

Sebagai perusahaan pelat merah, PLN melalui UP3 Bekasi sudah mempunyai sederet komitmen dalam mengembangkan Kota Bekasi. Baik dari penerangan maupun energi listrik yang teraliri ke pemerintahan dan perumahan warga. 

Hal ini dibenarkan Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawaradini. Menurutnya, PLN UP3 Bekasi selalu mengsupport pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi.

“Salah satunya dengan memastikan keandalan supply energi listrik kepada semua pelanggan di Kota Bekasi dengan kegiatan preventif pemeliharaan gardu dan jaringan listrik,” kata dia Ririn kepada awak media, Senin (9/3/2020).

Selama ini, lanjut Ririn, PLN UP3 Bekasi memiliki program kegiatan Program Tuntas Pemeliharaan Gardu (Pentas Gardu). Selain itu, untuk mendukung kemudahan mendapatkan pelayanan pelanggan, PLN secara korporat memiliki Layanan PLN Mobile. 

“Program ini memudahkan pelanggan mendapatkan informasi dan layanan PLN,” tandas Ririn.

Sekadar informasi, layanan PLN Mobile itu mencakup, Informasi tagihan dan riwayat token, Layanan permohonan Pasang Baru, Perubahan Daya, Penyambungan Sementara, Informasi tarif listrik terkini, status pengaduan dan permohonan, Informasi pemeliharaan listrik, Berita terkini tentang PLN dan Telepon CC PLN123 dengan VoIP. 

(YUN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top