# Go-News

Entaskan Pengangguran, PT Brigedstone Indonesia Bangun Sinergitas dengan Warga RW 018

Karang Taruna RW 018 bersama dengan Managemen pt brigedstone indonesia

PT Brigedstone Indonesia terus membangun kerjasama dengan warga sekitar perusahaan. Hal itu sebagai wujud upaya sinergitas antara perusahaan dengan lingkungan warga.

Ketua RW 018, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, A. Sobur mengatakan bahwa sejauh ini PT Brigedstone Indonesia telah berkomitmen untuk terus menjalin kerjasa. Baik secara lisan dan tertulis.

“Warga sudah diperdayakan dalam perusahaan sebagi wujud membantu mengentaskan pengangguran. Perusahaan itu juga telah menyalirkan sarana sosial lingkungan RW 018,” kata Sobur, Jumat (28/2/2020).

Ia mengatakan hubungan erat PT Brigedstone Indonesia bukan saja bersama dengan perangkat rukun warga. Melinkan para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna.

Hubungan yang harmonis ini menurutnya harus tetap dipertanhankan sebagai contoh kedepan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Bekasi. Menurunya, pelibatan tenaga kerja tidak bisa dihindari oleh perusahaan karena sudah terikat dalam undang-undang dimana terdapat 60 persen hak warga.

“Untuk PT Brigedstone Indonesia sendiri sudah melakukan itu. Dan kami warga sangat menghormati kebijakan-kebijakan yang telah dipituskan oleh managemen,” pungkasnya.

(YUN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top