# Go-News

Geger! Pria di Bekasi Tiba-tiba Tewas dalam Ruang Mesin ATM, Warga Tak Berani Mendekat

Kondisi terkini saat petugas mengevakuasi jasad korban
Kondisi terkini saat petugas mengevakuasi jasad korban

Seorang pria bertubuh gempal tewas di dalam ruang mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Perumahan Pondok Cipta, RT 04/011, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Warga yang melihat itu geger dan tak berani ada yang mendekat.

Warga khawatir pria tersebut tewas karena terinfeksi corona atau Covid-19. Saat ini, jasad pria tersebut telah di evakuasi oleh petugas kepolisian bersama dengan tim medis yang dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD).

“Tadi dari dalam, tiba-tiba mau keluar ATM dan jatuh depan pintu,” kata salah satu saksi mata, Abdullah (39) kepada gobekasi.id.

Abdul yang menyaksikan peristiwa iyu pun mengaku kaget dan tak berani mendekati tubuh pria tersebut. Secara kebetulan, kata dia, ada seorang perawat yang melintas di jalur tersebut dan mencoba mengecek kondisin korban.

“Saat dicek korban sudah tidak bernafas dan kami panggil ambulance, lapor juga kepada Bhabinkamtibmas. Enggak lama datang petugas dan dievakuasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyampaikan jika saat ini jasad korban telah di bawa ke RSUD Kota Bekasi. Erna belum memastikan jika korban tewas karena terinfeksi Covid-19.

“Korban atas nama Saripin, sudah dibawa untuk di autopsi. Hasil sementara itu memang karena sakit,” kata Erna.

Saat ini, polisi masih menunggu hasil autopsi secara pasti untuk memastikan akibat kematian korban. Petugas juga telah mencoba menghubungi keluarganya.

“Kita cari tahu keluarga dulu, apakah korban ini mempunyai riwayat penyakit bawaan ataus seperti apa,” tutup Erna.

(SHY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top