# Go-News

GEMA MKGR Bakal Buka Kompetisi Gim Online dan Festival Musik dalam Semarak HUT Kota Bekasi ke-23

Dalam rangka meriahkan HUT Kota Bekasi ke 23, Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (GEMA MKGR) akan menyelenggarakan Festival Musik dan Kompetisi Gim memperebutkan piala Wali Kota Bekasi.

Festival musik akan menjadi acara pementasan beragam genre musik, mulai dari musik tradisional hingga musik populer. Sementara, Kompetisi Gim melombakan Mobile Legend.

Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengatakan, ini adalah dua kali penyelenggaraan Festival musik dan kompetisi Gim yang diadakan GEMA MKGR dalam rangka HUT Kota Bekasi. “Tahun lalu kita juga adakan. sekarang kita adakan kembali. kegiatan ini memperebutkan piala Wali Kota Bekasi,“ tuturnya, Sabtu (29/2/2020).

Kegiatan akan berlangsung selama dua hari. tepatnya pada tanggal 15 hingga 16 Maret 2020 di Cafe Non Stop, Perwira, Bekasi Utara. 

“Selain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi, Kegiatan ini juga Agar pemuda itu mengembangkan kreatifitasnya, kami adakan acara ini agar mereka terbuka, menyalurkan keahlian meraka daripada melakukan hal yang negatif,” katanya.

Gelaran festival band dan Kompetisi Gim direncanakan dibuka langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. dan dihadiri sejumlah Anggota legislatif.“Insya Allah Pak Wali Kota yang akan membuka acara,“ tandasnya.

(RUL)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top