# Go-News

Ketua Partai Demokrat Apresiasi Langkah Forkopimda dan Perawat Kota Bekasi dalam Penanganan Covid-19

Ketua DPC PARTAI DEMOKRAT KOTA BEKASI RONNY HERMAWAN

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan mengapresiasi langkah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam penanganan Covid-19 atau Virus Corona. 

Menurut Ronny, kebijakan pemerintah daerah, Walikota, Kapolres dan Dandim dalam mengambil langkah-langkah strategis adalah satu hal untuk keselamatan warga Kota Bekasi.

“Terima kasih kepada polisi, TNI, satpol PP, camat, lurah dan seluruh aparatur pemerintah daerah yg setiap hari keliling tanpa lelah dengan resiko tinggi tertular virus Covid-19,” kata Ronny, Sabtu (21/3/2020) kepada gobekasi.id.

Disisi lain, Ronny juga turut berterimakasih dengan ketulusan hati yang tak terhingga kepada seluruh dokter, perawat di semua rumah sakit  se-Kota Bekasi yang telah bekerja keras.

Dengan demikian, Ronny meminta dengan kesadaran penuh agar seluruh warga Kota Bekasi yang tidak ada kepentingan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan berdiam diri di rumah.

“Terima kasih juga kepada seluruh Gojek, Grab yang setia tetap bekerja. Terima kasih juga kepada seluruh pekerja sosial, wartawan yang ada di lapangan, semoga Tuhan YME melindungi kalian dan menjauhkan dari penyakit. Semoga Allah SWT segera memberikan obat penyembuh lewat ilmuwan yg sedang terus bekerja dan semoga ujian ini segera berlalu,” imbuhnya.

(GAL)

Catatan Redaksi: Bila Anda merasakan gejala awal Covid-19, untuk memastikannya atau untuk mengetahui informasi perihal virus ini bisa mengakses nomor hotline Dinas Kesehatan Jabar di 0811-2093-306 atau Emergency Kesehatan: 119.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top