# Go-News

Masih Buka Meski Diimbau Tutup, Pedagang Alun-Alun Kota Bekasi Disatroni Unsur Tiga Pilar

Unsur Tiga Pilar melakukan sosialisasi kepada pedagang alun-alun kota bekasi dalam kesiapsagaan penyebaran virus corona

Unsur tiga pilar Kota Bekasi menyatroni para pedagang Alun-alun Kota Bekasi. Kedatangan mereka untuk kembali mensosialisasikan kembali agar dalam kurung waktu yang tidak ditentukan tutup sementara. 

Kepala UPTD Hutan Kota Bekasi, Anto Sugianto menyampaikan bahwa kedatangannya bersama instansi TNI/Polri untuk menjelaskan kepada para pedagang mengenai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Dimana, saat ini Kota Bekasi dalam posisi siaga.

“Karenanya kami harapkan mereka untuk dapat mengikuti peraturan atau intruksi yang diberikan oleh Wali Kota Bekasi,” kata Anto, Sabtu (21/3/2020) kepada gobekasi.id.

Menurut Anto, imbauan ini untuk menjaga stabilitas kesehatan nasional. Kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar Alun-alun Kota Bekasi, Anto mengaku telah menjelaskan kesiapsiagaan ini bukan saja ada di Kota Bekasi. Namun juga telah diterapkan di sejumlah daerah.

“Maksud pemerintah adalah baik, agar seluruh masyakat dapat sehat. Pedagang bisa berdagang setelah kondisi di Indonesia khususnya Kota Bekasi benar-benar stabil imbuhnya.

Anto juga menjelaskan bahwa para pedagang nekat masih membuka dagangannya ditengarai motiv ekonomi. Namun, ia memaparkan bahwa kesehatan adalah satu hal yang harus diutamakan.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top