# Go-Sport

Melaju ke Semi Final, Singo Edan Permalukan Bhayangkara FC 0-4

Laga perempat final Piala Presiden antara Bhayangkara FC Vs Arema FC

Laga perempat final Piala Presiden antara tim tuan rumah Bhayangkara FC Vs Arema FC berlangsung ketat di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (30/3/2019).

Babak Pertama

Tekanan demi tekanan terus di lakukan oleh tim berjuluk Singo Edan ke lini bawah Bhayangkara FC. The Guardians-tim julukkan Bhayangkara FC- terus mencoba menahan serangan tim tuan rumah.

Namun, pada menit ke-9 Bhayangkara harus menerima gol perdana dalam laga ini yang di ciptakan oleh Konate Makan.

Pemain dengan nomor punggung 10 ini melancangkan tendangan kerasa dalam kotak penalti berkat umpan sudut Dendy Santoso.

Melaju ke Semi Final, Singo Edan Permalukan Bhayangkara FC 0-4

Melaju ke Semi Final, Singo Edan Permalukan Bhayangkara FC 0-4

Tendangan kerasa itu tak dapat dikuasai oleh penjaga gawang Bhayangkara, Wahyu Tri Nugroho hingga wasit Oki Dwi Putra meniupkan pluit sebagai tanda penambahan skor untuk Arema.

Anak asuh Milomir Seslija nampaknya tak berhenti untuk memberikan serangan ke lini belakang Bhayangkara. Sama halnya dengan Bhayangkara yang terus mencoba mencari peluang gol untuk menyamakan kedudukan.

Namun bukannya menyeimbangkan kedudukan, Bhayangkara justru harus tertinggal 0-2 oleh Arema.

Tim tamu sangat agresif saat mendapatkan peluang besar hingga dapat menambah satu skor. Gol itu tercipta dari sang kapten, Hamka Hamzah lewat tendangan bebas yang dilakukan Konate Makan.

Pemain bernomor punggung 23 itu dapat menyambut baik tendangan bebas yang di lakukan Konate pada menit ke-39. Hingga pertandingan pertama selesai, Bhayangkara belum menciptakan satu gol.

Babak Kedua

Laga lanjutan ini tak kalah menarik dengan babak kedua. Bhayangkara mulai mengatur strategi ulang dengan mengganti sejumlah pemain. Baik di lini belakang dan depan.

Rupanya, strategi Bhayangkara tidak berpengaruh besar. Malahan, banyak pelanggaran kecil yang dilakukan The Guardians terhadap pemain Singo Edan.

Bahkan, Bhayangkara harus rela tertinggal 0-3 di menit ke-77 setelah Konate Makan mengesekusi dengan kepala umpan dari gelandang kiri Arema.

Sorak sorai supporter Arema tak berhenti untuk para skuad kebanggannya. Tempo permainan Arema mulai meredam setelah menyentuh zona aman pada laga perempat final Piala Presiden 2019 ini.

Melaju ke Semi Final, Singo Edan Permalukan Bhayangkara FC 0-4

Melaju ke Semi Final, Singo Edan Permalukan Bhayangkara FC 0-4

Hingga waktu tambahan 4 menit dalam laga terkahir ini, Bhayangkara tidak mampu mengambil point dari gawang yang di jaga Kurniawan Kartika Ajie.

Malahan, Arema kembali mendapatkan point pada menit-menit akhir babak tambahan. Pemain bernomor punggung 21, Riky Tayame merangsak masuk di lini belakang Bhayangkara hingga merobek gawang yang di jaga Wahyu Tri Nugroho.

Skor pertandingan menjadi 0-4 atas Bhayangkara FC. Dari laga ini, Arema berhak melaju ke babak semi final di Piala Presiden 2019.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top