# Go-News

Pengemudi Wanita Tewas Terlindas Truk Sampah DKI di Jalan Raya Siliwangi

Laka lantas di Jalan Raya Siliwangi

Seorang perempuan terlindas truk sampah milik DKI Jakarta di Jalan Raya Siliwangi, Pangkalan 1b, RT 1/8, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (9/3/2020). Akibatnya, Dela Ayu Natalia tewas ditempat dengan kondisi luka berat dibagian kepala.

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 06.30 WIB. Jasad korban, sudah di evakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

“Korban meninggal dunia ditempat dengan kondisi mengenaskan,” katanya, Senin (9/3/2020) saat dihubungi sambungan selularnya.

Peristiwa itu bermula saat korban yang menggendarai sepeda motor Honda Beat B 4133 KFL dari arah Bekasi menuju arah selatan (Cileungsi) dengan kecepatan tinggi.

Setibanya dilokasi kejadian, korban mencoba menyalip dari sisi sebelah kiri truk sampah.

Namun naasnya saat mendahului, korban kehilangan kendali dan sepeda motor yang dikemudikan korban terjatuh ke kanan. Akibatnya tubuh korban tergilas Mits Fuso B 9018 TOL yang dikemudikan oleh Budi Irwanto.

“Bagian kepala korban terlindas ban belakang sebelah kiri truk sampah tersebut. Korban meninggal dunia ditempat. Saat ini, kendaraan korban maupun pengendara truk sudah diamankan Unit Laka Polres Metro Bekasi,” pungkasnya.

(SHY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top