# Go-Ekbis

PLN UP3 Bekasi Siapkan Diskon 75 persen Untuk Tambah Daya Bagi UMKM

Masih dalam rangka hari pelanggan (HPN) di bulan September 2020 , PLN UP3 Bekasi memberikan program khusus bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan industri kecil dan menengah (IKM) di Kota Bekasi. Program dimaksud yaitu diskon tambah daya sebesar 75%.

“Diskon 75% diberikan kepadaUMKM dan IKM yang ingin menambah daya hingga 16.500 Va,” jelas Ririn Rachmawardini selaku Manajer PLN UP3 Bekasi pada Rabu (09/09/2020).

Ririn mengatakan, untuk pelanggan di Kota Bekasi yang berminat, cukup membawa dokumen UMKM/IKM terkait ke unit layanan PLN UP3 Bekasi tempat dimana pelanggan terdaftar.

“PLN UP3 Bekasi sendiri mempunyai enam unit layanan yaitu di ULP Bekasi Kota, ULP Bantar Gebang, ULP Medan Satria, ULP Mustika Jaya, ULP Babelan dan PLN ULP Prima untuk pelanggan tegangan menengah,” kata dia.

Sebelumnya, Ririn mengungkapkan, masih dalam rangka hari pelanggan, PLN juga telah meluncurkan program Tambah Daya Diskon Super Wow yang masih berlaku hingga 30 september ini.

“Promo ini khusus pelanggan Rumah Tangga yang ingin tambah daya ke 2.200 s.d. 5.500 VA dengan tarif listrik daya tersebut tetap sama di Rp 1.467,28/kWh dan pelanggan cukup membayar hanya Rp.170.845 saja sehingga sangat sayang jika tidak dimanfaatkan,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Ririn mengatakan, promo di hari pelanggan yang menarik lainnya adalah Program Rubah nama dan Balik Nama GRATIS. Caranya sangat mudah pelanggan cukup membawa bukti kepemilikan bangunan dan identitas diri serta identitas pelanggan ke Unit Layanan Pelanggan dibawah PLN UP3 Bekasi sebagaimana disebutkan diatas.

“Menjadi komitmen Kami untuk melakukan perbaikan layanan kepada pelanggan sebagai bentuk komitmen mengukir senyum pelanggan PLN Bekasi,” tandas Ririn.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top