# Go-Komunitas

Official Fotografer Muhamad Jamal Syamlan Siap Kisahkan Karawang Fashion Culture 2019

Official Fotografer Muhamad Jamal Syamlan Siap Kisahkan Karawang Fashion Culture 2019

Event karawang fashion culture yang akan di selenggarakan Di Resinda Park Mall pada tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2019 mengusung tema PADI karena PADI sudah menjadi identitas Karawang. Sejak dahulu hingga sekarang, Karawang masih dikenal sebagai daerah lumbung padi.

Official Fotografer Karawang Fashion Culture, Muhamad Jamal Syamlan menyampaikan event ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya pada 2018, kegiatan serupa juga telah di gelar yang pada akhirnya berhasil menggelorakan batik Karawang ke tingkat nasional hingga internasional.

Pria yang juga menjabat sebagai Crew xmax studio ini sangat mengapresiasi gelaran event tersebut. Apalagi, Crew xmax studio dipercaya sekaligus ditunjuk oleh ketua event KFC2019 Eric Sidebang dan Ketua EO Ina Raya sebagai Fotografer Official di tahun ini.

Menurutnya acara ini dapat memberikan banyak edukasi terhadap pengunjung ataupun peserta yang ikut karena event tersebut di isi beberapa kegiatan seperti Model Research, Design Competition, Fashion Runway, Workshop, dan Expo.

Bahkan, ada juga sejumlah desainer ternama seperti Athan Siahaan, Lia Soraya dan Akeyla Naraya yang merupakan designer cilik asal Bekasi dan beberapa designer lokal asal Karawang yang akan mengisi acara Fashion Runway tersebut.

Disamping itu pria kelahiran kuningan yang dulu sempat bekerja sebagai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Pemerintah Kota Bekasi itu merasa senang sudah di tunjuk sebagai Fotografer Official di acara tersebut.

Kang Jamal sapaan akrabnya dan team *xmax studio* menaruh harapan agar Pemerintah Karawang bisa memajukan industri kreative terutama fotografi.

“Karena melalui fotografi kita bisa mempromosikan daerah melalui sosmed hingga ke mancanegara, apalagi bicara soal fotografi saat ini sudah menjadi kebutuhan Life Style,”ungkapnya.

Menurut Kang Jamal,
Pihaknya akan mendokumentasikan secara maksimal untuk mensukseskan acara tersebut dan ia juga berharap kepada pelaksana event ini bisa memberikan lighting yang baik seperti event fashion runway pada umumnya.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

# TERPOPULER

To Top