Perampok Satroni Minimarket di Babelan, Duit Rp 25 Juta dan Ratusan Bungkus Rokok Dibawa Kabur

  • Bagikan
Perampok Minimarket Bersenjata yang Viral di Bekasi Dibekuk
Perampok Minimarket Bersenjata yang Viral di Bekasi Dibekuk

Kawanan perampok menyatroni sebuah minimarket di Jalan Raya Kebalen, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Bandit jalanan itu beraksi pada, Selasa (13/10/2020) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Babelan, Inspektur Satu Han Berlian, mengatakan bahwa kawanan perampok diduga beraksi lebih dari satu orang. Mereka merusak pintu dan dinding belakang.

“Uang di dalam brankas dengan nilai Rp 25 juta dibawa kabur, para pelaku juga membawa kabur ratusan bungkus rokok dengan berbagai merek,” kata Berlian dihubungi sambungan seluler nya, Kamis (15/10/2020) kepada gobekasi.id.

Peristiwa perampokan itu baru diketahui pegawai minimarket pada pagi hari atau sekitar pukul 06.00 WIB. Kala itu, saksi hendak membuka minimarket dan melihat di dalam sudah kondisi berantakan.

Saksi kemudian melihat penyimpanan uang yang ada di dalam brankas. Rupanya, brankas berisi uang puluhan juta itu sudah raib.

“Saksi baru membuat laporan sekitar pukul 11.00 WIB, kemudian kami datang melakukan olah TKP. Namun disana sudah banyak sidik jari,” ujarnya.

(FIR)

  • Bagikan