Supra X Vs Truk Trailer, Rohadi Tewas Mengenaskan di Jalan Raya Babelan, Seluruh Tulangnya Remuk

  • Bagikan
Ilustrasi kecelakaan maut
Ilustrasi kecelakaan maut

Seorang pengemudi bernama Rohadi Oloan Tampubolon tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (31/10/2020) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa, korban diduga tewas setelah menabrak bagian belakang truk trailer. Korban dan kendaraannya jenis Honda Supra X dengan Nopol B-5258-FBE terpental.

“Saksi sudah melihat korban terkapar di jalan,” kata Ojo, Sabtu (31/10/2020).

Informasi yang diperoleh petugas, korban sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Babelan. Diduga sebelum kejadian ada satu truk trailer yang melintas di lokasi kejadian.

Kemungkinan besar, korban menabrak bagian belakang truk trailer sementara sang sopir tidak mengetahui dan terus melajukan kendaraannya.

“Korban melaju dari arah Barat (Bekasi Kota) menuju Babelan (Kabupaten Bekasi), jasadnya sudah di jalan ditemukan oleh pengemudi yang melintas,” ujarnya.

Saat dievakuasi, petugas menemukan identitas korban yang bernama Rohadi Oloan Tampubolon. Korban merupakan warga Perum Babelan Indah, Blok C/519 RT 013/008, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

“Di rumah sakit, medis menyatakan korban meninggal dunia, luka-luka cukup parah, bagian hidung patah, rahang atas bawah patah, tulang pangkal paha bagian kiri patah dan terluka, tulang leher patah dan luka lecet di tangan dan sejumlah tubuhnya,” tutup Ojo.

(YUN)

  • Bagikan