Kelurahan Mustikasari Gelar Vaksinasi Hingga Malam Hari

  • Bagikan

Lurah Mustikasari Kecamatan Mustika Jaya, Ismail Marzuki memantau pelaksanaan vaksinasi booster dosis bagi warganya, Kamis (7/4/2022) kemarin malam, berlangsung di Majelis Ta’lim Al Mustofa RW 08 Mustikasari.

Terlihat antusias warga dalam vaksinasi malam hari begitu besar. Ibu-ibu dan orangtua berbondong-bondong mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan vaksin booster dosis ketiga.

Lurah Mustikasari, Ismail Marzuki mengatakan pihaknya menggelar vaksinasi booster malam hari untuk mengakomodir keinginan warga yang tidak dapat melakukan vaksin pada siang hari.

Vaksin malam juga dilakukan karena warga pada siang harinya bekerja dan mendukung upaya Pemkot Bekasi dalam percepatan program Vaksinasi di Kota Bekasi.

Ismail Marzuki mengatakan sebanyak 5 titik vaksinasi termasuk pada puskesmas Mustika Sari  yang diploting untuk memenuhi capaian target vaksinasi sebanyak 2000 warga.

“Jumlah ini target kelurahan Mustika Jaya yang telah ditetapkan Pemkot Bekasi untuk vaksin booster,” ucapnya.

Baca Juga: Tarawih Keliling, Plt Wali Kota Sekaligus Tinjau Vaksinasi Booster

Lurah Ismail Marzuki juga berpesan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi karena Covid-19 belum berakhir.

Penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kelurahan Mustikasari.

Ketua RW 08 Perumahan Mayang Pratama, Sugeng Wiyono, mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Lurah Mustikasari, Puskesmas Mustikasari, jajaran pengurus RW 08, Pengurus PKK RW 08, Para Ketua RT dan seluruh warga yg telah berpartisipasi dalam vaksinasi booster di RW 08.

“Semoga dengan suksesya pelaksanaan vaksinasi ini dapat membantu lingkungan terhindar dari covid 19. Terima kasih juga atas dedikasi seluruh Petugas yang telah menjalankan tugasnya pada malam ini,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Mustikasari drg. Endah Purborini, mengatakan bahwa Puskesmas melakukan Giat vaksin malam agar capaian booster di wilayah meningkat.

  • Bagikan