Mas Tri Hadiri Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al Barkah

  • Bagikan

Malam ke 17 Ramadhan, Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan tarawih bersama di Masjid Agung Al Barkah dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi.

Usai melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Forkopimda mengikuti Tabligh Akbar Peringatan Nuzulul Qur’an bersama aparatur dan masyarakat Kota Bekasi di Masjid Agung Al Barkah, Kota Bekasi.

Acara Nuzulul Qur’an diawali dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al Qur’an, seluruh jamaah mendengarkan dengan khusyuk dan khidmat.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya berharap peringatan Nuzulul Qur’an menjadi momen yang dinantikan di bulan suci Ramadhan.

“Nuzulul Qur’an merupakan momen yang sangat dinantikan di bulan suci Ramadhan ini, Untuk itu, umat Islam di Kota Bekasi agar dapat lebih meningkatkan pengamalan terhadap Al Qur’an, Al Qur’an sebagai pedoman hidup bagi seluruh umat Islam,” kata Tri Adhianto.

Mas Tri, begitu hangat disapa menyampaikan Nuzulul Qur’an menjadi momentum bagi umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan lebih sering membaca kitab suci Al Qur’an di setiap waktu.

Baca Juga: Gandeng Polsek, Lippo Cikarang Adakan Vaksinasi Booster Malam Hari Untuk Masyarakat

Tampak hadir Ketua MUI, Ketua DKM Al Barkah, Sekretaris Daerah Reny Hendrawati, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bekasi dan Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto dan para Tokoh Agama Islam.

Kegiatan terselenggara atas kerjasama Pemkot Bekasi dengan DKM Masjid Agung Al Barkah. Acara bagian dari rangkaian kegiatan selama Ramadan masjid megah terbesar di Kota Patriot.

Selama kegiatan berlangsung para jamaah yang hadir mematuhi protokol kesehatan.

  • Bagikan