Bersama Pegadaian, Kadin Gelar Bazar Murah di Revo Town Square

  • Bagikan

Guna membantu UMKM di Kota Bekasi  cepat naik kelas dan dapat membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bekasi mengadakan Bazar murah di Revo Town Square.

Bazar bertema “Kilau Emas dan Bazar UMKM” ini dilaksanakan selama tiga hari, dari Jumat (22/4/2022) hingga Minggu (24/4/ 2022). Beragam produk seperti craft, fashion, kuliner hingga sembako tersaji di kegiatan itu.

“Selain membantu pelaku UMKM berbisnis jelang lebaran, masyarakat juga diuntungkan karena harga dijamin murah,” kata Ketua Pelaksana, Fenny S Rizal, Jumat (22/4/2022).

Ketua KADIN Kota Bekasi, Muchamad Gunawan saat dimintai keterangan mengaku Bazar ini merupakan kegiatan rutin KADIN agar UMKM semakin bergeliat.

Agar semakin meriah, KADIN sengaja menggandeng PT. Pegadaian terutama saat ramadhan dan menjelang lebaran.

Baca Juga: Pemberhentian Akhmad Marjuki Resmi Diusulkan DPRD Kabupaten Bekasi, Sisa Jabatan Tinggal 30 Hari

“Ternyata banyak pihak mendukung kegiatan ini termasuk para donatur dan PT. Pegadaian. Saya mengapresiasi kepedulian mereka,” kata Gunawan.

Untuk itu, ia mengajak pelaku UMKM bergabung menjadi anggota KADIN agar dibina terutama untuk pengembangan produk.

“Murah kok, cuma Rp140 ribu per tahun tapi keuntungan yang didapat sangat besar terutama kemudahan akses permodalan dari pihak Perbankan. Tambah lagi selarang ada PT. Pegadaian,” katanya.

  • Bagikan