Plt. Wali Kota Bekasi ajak Warga Meriahkan Fun Bike 2022

  • Bagikan

Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto mengajak warga masyarakat Kota Bekasi untuk beramai-ramai mengikuti acara Fun Bike yang kembali digelar di Kota Bekasi yang akan memiliki titik Start atau Finish di Stadion Patriot Candrabhaga pada, Minggu 19 Juni 2022.

Gelaran yang bertajuk Fun Bike Bekasi Keren 2022 ini bekerjasama dan didukung oleh Kormi Kota Bekasi serta beberapa media partner lainnya. Nantinya acara tersebut akan dibuka secara langsung  oleh Plt. Wali Kota Bekasi.

Kuota atau target peserta yang disediakan di acara Fun Bike Bekasi Keren ini sekitar 5000 peserta, yang dimana nantinya peserta akan mendafarkan diri di Link berikut : (bit.ly/FunBikeBekasiKeren) hingga tanggal 16 Juni 2022 dengan biaya pendaftaran 100.000 rupiah dan akan mendapatkan fasilitas jersey, snack dan kupon doorprize yang telah disiapkan.

Selanjutnya dalam gelaran Fun Bike Bekasi Keren tersebut nantinya juga akan dibuka Tenant untuk seluruh warga masyarakat Kota Bekasi yang ingin menjajahkan usahanya baik dibidang makanan/minuman dan juga lainnya.

  • Bagikan