Mas Tri Lepas 35 Penggiat KORMI Bertanding di Tingkat Nasional

  • Bagikan

Apel yang dirangkaikan dengan pelepasan para penggiat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi dalam mewakili Provinsi Jawa Barat untuk bertanding ditingkat Nasional, Ketua KORMI Kota Bekasi, Wiwiek Hargono mendampingi Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi lepas 35 penggiat KORMI Kota Bekasi dan diserahkan jaminan kesehatan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Penyerahan jaminan kesehatan bagi penggiat tersebut langsung diserahkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan saat apel dan diberikan intensif selama mengikuti ajang perlombaan di tingkat nasional. Plt. Wali Kota Bekasi berharap agar menjadikan sportifitas selama bertanding dan membawa nama Kota Bekasi untuk menjadi juara mewakili Provinsi Jawa Barat.

“Sebelumnya saya apresiasi dengan yang telah menjuarai dan bisa mewakili Provinsi Jawa Barat ditingkat nasional, bidang bidang olahraga tersebut seperti Yoga, Panahan dan berbagai senam akan menjadi perwakilan dari Kota Bekasi, semoga semua bisa bertanding dalam keadaan prima,” kata Tri Adhianto.

Dalam kesempatan sambutan, Tri Adhianto juga sampaikan dengan kepemimpinan yang baru di KORMI Kota Bekasi berharap bisa menjulang prestasi dan membawa kebanggaan untuk Kota Bekasi dalam berbagai event sehingga membuktikan bahwa Kota Bekasi mewakili Jawa Barat bisa menciptakan Bekasi yang Keren dan Jabar Juara.

“Mari kita buktikan bahwa Kota Bekasi bisa meraih prestasi diberbagai bidang terutama di bidang olahraga, kita semua berharap dengan adanya KORMI ini prestasi kita semakin banyak dan mencetak atlet dari Kota Bekasi,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk BPJS Ketenagakerjaan yang telah diberikan sebagai jaminan ini adalah bentuk kepedulian dari Kota Bekasi bahwa jaminan ini adalah kewaspadaan dari yang mewakili ke tingkat Nasional, Plt. Wali Kota ungkapkan semoga dalam perjalanan dari pergi dan pulang para penggiat diberikan sehat dan pastinya membawa prestasi yang banyak.

“Jaminan ini adalah bentuk kepedulian, dan berharap tidak terjadi apa apa selama bertanding ataupun dalam pulang pergi, dalam kondisi ini kita semoga selalu sehat dan dalam kondisi prima,” kata Tri Adhianto.

Usai penyerahan jaminan untuk para penggiat, Ketua KORMI Kota Bekasi juga memberikan arahan dalam bentuk motivasi untuk para perwakilan yang akan mewakili dari Kota Bekasi dalam menjaga sportifitas, kesehatan dan juga perilaku selama bertanding.

“Kita pasti berharap dalam pertandingan kedepan untuk sehat dalam kondisi prima agar fokus dan menjadikan target membawa prestasi, berusaha keras dan pantang menyerah,” ujar Wiwiek Hargono.

  • Bagikan