Mayat Berseragam SD Gegerkan Warga Sukajadi

  • Bagikan
Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

Warga Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan mayat berseragam olahraga SDN Karanghaja. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tanpa identitas dan sudah membengkak dengan posisi terapung di Kali Ciherang.

Kapolsek Sukatani AKP Wito mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat polisi mendapatkan laporan dari warga setempat pada pukul 14.15 WIB terkait penemuan mayat di Kali Ciherang.

“Ya, Kami mendapatkan laporan dari warga. Setelah itu kita langsung olah TKP di lokasi kejadian dan dibantu inafis Polres Metro Bekasi untuk memeriksa sejumlah saksi,” kata Wito saat dikonfirmasi, Rabu (3/8/2022).

Wito menjelaskan, saat ditemukan kondisi korban sudah keadaan membengkak dengan ciri-ciri memakai seragam sekolah olahraga SDN Karangharja.

“Perkiraan korban sudah lebih dari dua hari. Soalnya sudah membengkak, kemudian perkiraan usia korban sekitar lima belas tahunan,” jelas Wito

Masih kata Wito, pihaknya belum menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Sementara kita masih belum menemukan tanda-tanda kekerasan ya, fan artinya kasus ini masih kita melakukan pendalaman,” tambahnya.

Sementara, korban yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diautopsi. Meski demikian, polisi menduga korban merupakan warga Karangharja.

“Untuk sementara korban kita bawa untuk diautopsi di RSUD, bila mana ada pihak keluarga korban yang merasa kehilangan segera lapor ke Polsek Sukatani,” imbuhnya.

  • Bagikan