Vicky Prasetyo Grand Opening Gladiator Arena di Bekasi

  • Bagikan
Vicky Prasetyo memotong nasi tumpeng sebagai tanda openingnya Gladiator Arena di Bekasi. Foto: Gobekasi.id
Vicky Prasetyo memotong nasi tumpeng sebagai tanda openingnya Gladiator Arena di Bekasi. Foto: Gobekasi.id

Artis Vicky Prasetyo melakukan grand opening Gladiator Arena yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (24/9/2022).

Dalam grand opening itu, Vicky mengundang artis dan band ternama di Indonesia diantaranya Celine Evangelista, DJ Ridho Illahi, Band Utopia, dan juga selebgram Ratu Aulia.

Artis dan band papas itu sukses menghibur masyarakat Kota Bekasi yang datang secara gratis sejak pukul 04.00 – 23.00 WIB.

Di momen itu juga, sang gladiator menyempatkan untuk memberikan santunan anak yatim piatu. Rangkaian pemberian santunan itu, Vicky didampingi oleh Polsek Bekasi Timur, dan Koramil setempat.

“Saya meminta doanya kepada masyarakat Kota Bekasi agar Gladiator Arena ini dapat terus berkembang dan menjadi tempat berkumpul warga Bekasi,” kata Vicky dalam seremoninya.

Vicky yang juga sebagai Direktur dari perusahaan tersebut mengaku sudah merancang event di Gladiator Arena sampai dengan akhir tahun 2022.

“Mulai dari bulan ini, oktober, november dan desember, itu nanti akan terus ada event (music dengan mengundang artis papan atas Indonesia) disini,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Gladiator Arena sendiri mempunyai konsep yang berbeda pada umumnya.

Di Gladiator Arena terdapat Foodcourt yang menyajikan varian makanan dan minuman, es dan untuk para pecinta coffee.

Selain itu, Gladiator Arena sendiri juga menyediakan ruang Soccer sekaligus juga lahan untuk dijadikan event multifungsi: music dan lain -lain.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo sebelumnya di awal bulan juga telah sukses menggelar event musik d Gladiator Music Show di Parkir Selatan Summarecon Mall Bekasi.

Acara itu menyuguhkan 40 band dengan genre reggae, metal, pop dan banyak lainnya.

 

  • Bagikan