Sah! H. Surdi Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DKM Jami At-Taufiq Blok A2 Duren Jaya

  • Bagikan

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami At-Taufiq di RW. 010 Blok A2, Duren Jaya, Bekasi Timur melakukan pemilihan ketua baru periode 2022 – 2026, Minggu (8/1/2023). Pemilihan Ketua DKM digelar di  Masjid Jami At-Taufiq dihadiri sekira 60 pemilik suara sah dari empat Rukun Tetangga (RT).

Alhasil,  H Surdi terpilih secara aklamasi dari pemilik suara sah warga di empat RT meliputi RT 009, RT 010, RT 011 dan RT 012.

Sebelumnya, Ketua DKM Jami At-Taufiq periode 2019-2022 dipimpin oleh H Angga Priatna. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga, khususnya jamaah Masjid Jami At-Taufiq yang selama ini mendukung kepemimpinannya saat menjadi Ketua DKM.

“Saya pribadi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga, khususnya di lingkungan Blok A2 RW 010. Semoga DKM selanjutnya bisa melakukan inovasi baru untuk kemakmuran masjid kita bersama,” ungkap H Angga.

Selain itu, ia juga berpesan agar program yang sudah berjalan, salah satunya ‘Ngaji Ahad’ untuk bisa dipertahankan. Hal itu guna memakmurkan dan mensejahterahkan masjid, serta menjaga warga untuk terus istiqomah dalam beribadah.

“Alhamdulillah selama periode kami sudah banyak yang dilakukan seperti merenovasi tempat wudhu dan berusaha mensejahterakan ustad serta marbot. Semoga di kepengurusan selanjutnya ustad dan marbot serta inventaris masjid dipertahankan dan di tambah,” harap dia.

“Atas nama pribadi saya mohon maaf bila dalam kepengurusan kami banyak kesalahan dan hal yang belum terwujud. Saya akan dukung terus regenerasi kepengurusan DKM Jami At- Taufiq,” imbuh dia.

Sementara, Ketua DKM terpilih periode 2022 – 2026, H Surdi mengungkapkan, dirinya akan menjalankan amanah dengan baik dan meneruskan program yang sudah berjalan selama ini.

“Saya gak bisa jalan sendiri, harus ada dukungan dari seluruh warga di Blok A2 dan sekitarnya. Dan saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan baik, dan dalam waktu dekat akan merumuskan program untuk lebih memakmurkan Masjid Jami At-Taufiq,” pungkas H Surdi.

Ditempat yang sama, Nurdiana Rasmawan selaku Ketua Pemilihan DKM Jami At -Taufiq menambahkan, dengan telah terpilihnya H. Surdi menjadi Ketua DKM semoga kedepan makin memakmurkan masjid. Dalam waktu dekat hasil pemilihan Ketua DKM Jami At – Taufiq ini akan kita laporkan ke para pihak.

“Hasil pemilihan Ketua DKM Jami At – Taufiq ini akan kita laporkan ke Ketua RW.010 dan pihak kelurahan Duren Jaya agar tercatat di pemerintahan,” tandasnya.

  • Bagikan