Innanillahi … Bocah 12 Tahun Tewas Tertabrak Bus Rombongan TNI AD di Bekasi

  • Bagikan
garis polisi
garis polisi

Bocah berumur 12 tahun di Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Korban tewas setelah tertabrak bus rombongan TNI AD.

“Benar, dalam penanganan Pomdam Jaya bersama Polres Metro Bekasi,” kata Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Hamim Tohari saat dihubungi, Rabu (17/5/2023).

Hamim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (16/5), sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban QA (12) tengah melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Raya Cikarang-Sukatani dengan dibonceng ibunya berinisial A.

Sesampai di TKP, mereka hendak menyalip pemotor lain, yang tengah membawa muatan gerobak bubur.

“Berusaha mendahului kendaraan di depannya sepeda motor Honda nopol B-6547-FVK yang dikendarai oleh Saudara Y yang saat itu membawa muatan gerobak bubur dari arah sebelah kanan,” kata Hamim.

Korban dan ibunya gagal menyalip karena bersenggolan dengan gerobak bubur hingga terjatuh. Korban QA terpental dan berbenturan dengan bus TNI yang dikemudikan Serka BW yang melaju di lajur yang sama.

“Namun, pada saat mendahului, terjadi benturan antara bagian setang kiri sepeda motor yang dikendarai oleh Saudari A dengan bagian gerobak bubur sepeda motor yang dikendarai oleh saudara Y yang menyebabkan Saudari A hilang kendali dan terjatuh ke arah kiri. Namun penumpangnya Saudari QA terpental ke kanan dan membentur ban belakang sebelah kiri dari kendaraan bus dinas TNI Noreg 2055-44 yang dikemudikan Serka BW yang saat itu melaju dari arah yang sama,” jelasnya.

Akibatnya, korban QA meninggal di TKP. Sementara ibunya A mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Saudari QA umur 12 tahun meninggal dunia di lokasi kejadian dan Saudari A mengalami luka kemudian dibawa ke RS Cenka,” pungkasnya.

  • Bagikan