Potong Ketupat, Tanda Silaturahmi Akbar Lebaran Bekasi ke-3 di Buka Plt Wali Kota

  • Bagikan

Bertempat di Alun-Alun Hasibuan Kota Bekasi, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono Tri Adhianto membuka Silaturrahmi Akbar Lebaran Bekasi Ke-3,  Sabtu (29/7/23).

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan masyarakat Kota Bekasi dengan tujuan mempersatukan antara suku ras agama dan hidup bersama-sama berbhineka tunggal ika.

“Apresiasi yang setingginya bahwa silaturahmi akbar Lebaran Bekasi ini mampu mendorong lintas berbagai sektor unsur masyarakat dengan mengedepankan UMKM di Kota Bekasi.  Lebaran kali ini terlihat cukup antusias terhadap para pedagang UMKM yang semakin banyak dalam menjual dagangannya yang unik dan bermacam-macam”. Ungkap Tri.

“Bersama-sama kita mempererat persatuan  dalam acara ini untuk membangun bersama Kota Bekasi ini semakin keren dan maju”.

“dengan banyaknya UMKM di Kota Bekasi ini justru semakin kuat dalam bidang ekonomi di Kota Bekasi.

“Yakin, lewat lebaran ini harus mampu mendapatkan banyak gagasan dan ide, hingga tahun berikutnya ada ide terbaru lagi yang bisa membawa Kota Bekasi menjadi terkenal dengan sebutan Bekasi Keren.” Tegas Tri.

Setelah sambutan, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membelah ketupat sebagai simbol khas  Lebaran Bekasi yang diikuti Camat Bekasi Selatan Karya Sukma serta para lurah se-Kecamatan Bekasi selatan dan unsur Ormas maupun elemen masyarakat.

(Advertorial)

  • Bagikan