Plt Wali Kota Bekasi Lepas Penyintas Stroke Untuk Aksi Jalan Kaki Ke Yogyakarta-Bandung

  • Bagikan

Aksi jalan kaki menuju Yogyakarta-Bandung yang dilakukan oleh Komaruddin Rachmat berasal dari Kota Bekasi dengan sebelumnya ia merupakan penyintas stroke pada tahun 2012.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat apel hari ini melepas untuk melakukan aksi jalan sehatnya, ia mengapresiasi dengan bentuk kepedulian dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang menyerahkan berupa alat kesehatan dan uang pembinaan Rp 5.000.000 yang langsung diserahkan kepada Komarudin Rachmat.

Rencananya aksi jalan kaki tersebut akan dilakukan pada 05 – 26 Agustus 2023, dengan pesan bahwa penyandang stroke ini harus optimis bisa sehat kembali dan berjuang untuk pulih asal dengan dispilin ketat menjaga pola hidup sehat.

Komaruddin Rachmat akan dikawal oleh Cahaya Foundation yakni sebuah yayasan kesehatan dari Kota Bekasi yang nantinya dalam aksi tersebut akan dikawal juga oleh 1 unit ambulance serta di setiap kota yang disinggahi akan di kawal langsung oleh motor rider dari jaringan komunias cahaya foundation di seluruh jawa.

Tri Adhianto menyampaikan agar berhati hati di jalan sepanjang aksi tersebut dan buktikan bahwa penyintas stroke mampu mencapai target sehat dan disosialisasikan kepada para penyintas stroke untuk menjaga pola hidup sehat.

(Advertorial)

  • Bagikan