Tersinggung, Kakak Bunuh Adik Kandungnya Secara Sadis di Bekasi

  • Bagikan

Seorang perempuan di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi berinisial DP (25) tewas mengenaskan di tangan kakak kandungnya, laki-laki berinisial F (36) .

DP tewas dengan sejumlah luka tusukan di sekujur tubuhnya usai dibunuh sang kakak.

“Pelaku dan korban kakak adik,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi kepada wartawan, Rabu (25/10/2023).

Twedi mengatakan peristiwa terjadi di rumah keduanya di Kampung Pilar, Desa Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (18/10/2023) lalu. Korban ditusuk berkali-kali oleh kakaknya sendiri hingga tewas.

“Pelaku melakukan penganiayaan adalah dengan cara pelaku memegang gagang pisau dengan tangan sebelah kanan, lalu pelaku menusukkan pisau tersebut secara acak ke badan korban berulang kali yang mengenai bagian tubuh korban,” beber Twedi.

Polisi menyebutkan F mengaku tersinggung atas ucapan korban yang menyindirnya karena tidak bekerja.

Saat ini pelaku sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Atas perbuatannya itu, F terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.

“Ancaman hukuman, pasal yang dipersangkakan Pasal 338 KUHP penjara paling lama 15 tahun. Pasal 351 KUHP pidana penjara paling lama 7 tahun,” imbuhnya.

  • Bagikan