Summarecon Expo 2023 di Bekasi: Kesempatan Terakhir Mendapatkan Penawaran Menarik Miliki Hunian Summarecon

  • Bagikan

Rangkaian roadshow Summarecon Expo 2023 memasuki tahap akhir dan akan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi mulai tanggal 24 November – 3 Desember mendatang.

Ini menjadi kesempatan terakhir untuk mendapatkan penawaran terbaik dari berbagai hunian yang ada di seluruh kawasan Summarecon.

Berbeda dengan rangkaian Summarecon Expo yang telah ada sebelumnya, rangkaian kali ini juga akan diisi dengan peluncuran hunian terbaru yaitu Viola Residence di Summarecon Crown Gading. Viola Residence, merupakan hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp 1M-an, yang dilengkapi dengan keunggulan Attic Room.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai kamar tidur tambahan, ruang attic ini juga dapat difungsikan untuk working space, mini library, ruang olahraga dan lain-lain. Launching dapat disaksikan secara langsung pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 di Summarecon Expo 2023.

“Selain menghadirkan beragam produk dari 8 unit pengembangan, masyarakat bisa menyaksikan launching dari Viola Residence di Summarecon Crown Gading. Kegiatan launching kami siarkan secara langsung dari lokasi launching sehingga bisa menambah kemeriahan rangkaian Summarecon Expo dan masyarakat yang tertarik juga bisa dengan mudah untuk bertanya kepada tim kami yang ada di lapangan,” kata Direktur Summarecon, Sharif Benyamin, Sabtu (24/11/2023).

Selama Summarecon Expo 2023 berlangsung, masyarakat bisa manfaatkan beragam promo menarik, di antaranya, program KPR Express 2,5 persen fix 1 tahun dari bank terkemuka yang bekerjasama dan Free PPN 100 persen.

Tidak kalah menarik, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah berupa, logam mulia, AC, TV, voucher belanja, serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S. Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Summarecon Expo 2023 menjadi bagian dari perayaan 48 tahun Summarecon. 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading dihadirkan ke dalam 1 area pameran sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching.

Kiprah Summarecon yang tidak hanya menghadirkan hunian, namun juga fasilitas untuk menunjang aktifitas harian penghuninya sehingga tercipta sebuah konsep kawasan yang terintegrasi seperti pembangunan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang rencananya akan dibuka pada tahun 2025.

Kehadiran Summarecon Mall Bandung yang akan dibuka pada 18 Januari 2024 mendatang di Summarecon Bandung, serta Summarecon Villaggio Outlets yang sudah dibuka sejak 4 Oktober lalu di Summarecon Emerald Karawang.

Produk lain yang tidak kalah menarik adalah hadirnya Maple Residence yang akan segera di luncurkan di Summarecon Bogor. Karya terbaru dari arsitek Denny Gondo mengambil konsep hunian klasik bernuansa tradisional eropa yang dilengkapi landscape hijau serta bukaan dengan view pemandangan alam memukau, suasana alam di Bogor yang hijau dan asri.

Untuk memberikan kesan luas, desain layout hunian menyesuaikan dengan kondisi kontur alam perbukitan. Dilengkapi bukaan pintu dan jendela pada 3 sisi bangunan dan taman samping untuk pencahayaan dan pengudaraan alami.

Pertunjukan Kelas Dunia

Summarecon Expo juga menampilkan beragam atraksi pertunjukan. berbagai pertunjukan menarik akan menghibur pengunjung, seperti Aerial Silk Dance dari Rusia yakni tarian akrobatik di udara yang bertumpu pada kain sutra serta pertunjukan Rola Bola yakni atraksi memukau di papan keseimbangan.

Summarecon Expo 2023 juga turut didukung oleh ATW Solar, Daikin, Jotun, Agra, Rekagunatek, Mapei Indonesia, Kohler, Valentino, Toto, Manunggal, Trimitra, Indogress, Baja Perkasa Sentosa, Dekkson, Geosistem, Conwood, Aplus Pacific, YKK, Propan, Rambla, Bank Mandiri, BCA, BNI, Maybank, Panin Bank, OCBC NISP.

Tentang Summarecon

Sejak berdiri pada tahun 1975, Summarecon telah mengembangkan delapan unit bisnis pengembangan properti. Kawasan pertama yang dikembangkan yakni Summarecon Kelapa Gading yang menjadi kota terpadu modern dan menjadi hunian yang diminati masyarakat kelas menengah ke atas.

Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong, kemudian mengembangkan Summarecon Bekasi sejak tahun 2010. Pengembangan Summarecon Bandung dimulai pada tahun 2015, dan Summarecon Emerald Karawang pada tahun 2016.

Pada tahun 2018, Summarecon meluaskan pengembangan ke wilayah Indonesia Timur, yaitu Summarecon Mutiara Makassar, kemudian di tahun 2020 melakukan pengembangan Summarecon Bogor, serta pengembangan kawasan terbaru Summarecon Crown Gading yang hadir di tahun 2022.

Seluruh kawasan yang dikembangkan Summarecon terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah, taman dan fasilitas publik lainnya.

  • Bagikan