Pedagang Buah Kritis Tertimpa Besi Baja yang Diangkut Truk

  • Bagikan
Ilustrasi kecelakaan truk
Ilustrasi kecelakaan truk

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk colt diesel dan truk boks di Jalan Raya Industri Tegal Gede, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Muatan truk yang berisi besi baja kontruksi bangunan itu ambrol hingga menimpa seorang pedagang buah gerobak berinisial NF (29) hingga kritis.

NF terluka parah pada bagian kepalanya setelah mengalami reruntuhan besi baja.

“Korban sudah dirujuk ke RS Medirossa,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).

Hotma menjelaskan, peristiwa itu terjadi, pada Selasa (28/11/2023) sekira pukul 11.55 WIB terekam CCTV.

Dari video itu terlihat truk cold diesel muatan besi baja konstruksi tersebut hendak keluar dari SPBU usai mengisi bahan bakar di Jalan Raya Industri Tegal Gede, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Namun, siapa menyangka muatan besi baja tersebut tiba-tiba tertabrak truk boks yang melintas dari arah Selatan menuju Utara.

Diduga karena muatan besi baja terlalu panjang ke depan, sehingga tertabrak saat truk tersebut akan keluar dari SPBU.

“Kemudian, muatan besi terjatuh menimpa pedagang buah milik NF berikut gerobaknya dan menimpa gerobak cilok milik IS yang saat itu sedang berdagang di depan SPBU,” kata Hotma.

Sedangkan pengemudi yang menyebabkan kecelakaan melarikan diri. Sementara kasus ini dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi.

“Terduga pelaku masih dalam proses penyelidikan polisi,” ujar Hotma.

  • Bagikan