PPK Tambun Utara Sukses Selesaikan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Secara Kondusif

  • Bagikan
PPK Kecamatan Tambun Utara sukses selesaikan pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2024. Foto: Istimewa
PPK Kecamatan Tambun Utara sukses selesaikan pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2024. Foto: Istimewa

Proses rekapitulasi suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, sukses diselesaikan secara kondusif.

Ketua PPK Tambun Utara, Adhi Laksono Murti, mengatakan jajarannya sukses menyelesaikan rekapitulasi suara pemilu secara terbuka sejak, 20 Februari – 4 Maret 2024.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka di Tambun Utara telah selesai, dan selama perjalanan nya tidak terdapat hambatan atau persoalan yang berarti,” kata Adhi kepada gobekasi.id, Selasa (5/3/2024).

Menurutnya, hal tersebut bisa terjadi karena bentuk sinergitas antara penyelenggara pemilu dan seluruh peserta pemilu yang ada di tingkat Kecamatan Tambun Utara.

“Kita semua yang berada di Tambun Utara memiliki komitmen dan semangat yang sama, yaitu menciptakan iklim dan suasana yang damai, sejuk serta kondusif,” ujar Adhi.

Ia juga telah memastikan bahwa hasil rekapitulasi perolehan suara di Tambun Utara sudah dibacakan pada saat Rapat Pleno Terbuka di tingkat KPU Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Hotel Harper hari ini.

“Semua surat suara mulai dari pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Jabar dan DPRD Kabupaten Bekasi sudah dibacakan,” ungkap dia.

Mewakili PPK Tambun Utara, Adhi mengapresiasi kepada seluruh stakholder Pemerintah Kabupaten Bekasi dan institusi TNI/Polri, serta tokoh masyarakat setempat yang sama – sama bisa berkontribusi dalam menjaga kondusifitas di Tambun Utara.

“Saya juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh Penyelenggara Pemilu seperti Panwascam, PPS, PKD, KPPS dan PTPS se-Tambun Utara yang sudah menghibahkan waktu, tenaga serta pikiran untuk turut mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini sehingga menciptakan iklim yang kondusif, damai dan sejuk khususnya di wilayah Tambun Utara,” tutupnya.

  • Bagikan