Summarecon Crown Gading Hadirkan Fasilitas Unggulan, Kian Kokoh Menjadi Primadona Properti di Utara Timur Jakarta

  • Bagikan
Club House Regia Residence di Summarfecon Gading Crown. Foto: Ist
Club House Regia Residence di Summarfecon Gading Crown. Foto: Ist

Setelah hampir 2 tahun sejak pertama kali diluncurkan, Summarecon Crown Gading yang merupakan kawasan terbaru Summarecon yang berlokasi di Utara Timur Jakarta, kini semakin berkembang.

Saat ini sedang berlangsung pembangunan Cluster Regia Residence dan Cluster Jasmia Residence dengan total 725 unit dan akan dilakukan serah terima secara bertahap, di akhir tahun 2024 untuk Cluster Jasmia Residence dan di pertengahan tahun 2025 mendatang untuk cluster Regia Residence.

Pada akhir 2023 lalu, Summarecon Crown Gading juga meluncurkan Cluster ketiga yaitu Viola Residence, hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp1,008M dengan salah satu keunggulannya memiliki Attic Room yang fungsional.

Hunian ini dapat menjadi tempat bagi penghuninya untuk berkembang dan membangun masa depan yang dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi serta kemudahan akses ke pusat kota Jakarta.

Selain hunian, Destinasi kuliner kekinian yang terdiri dari gerai makanan modern dan tradisional dalam konsep indoor yang dipadukan dengan alam terbuka yaitu The Food Village akan segera beroperasi, yang kini telah memasuki progres bangun sekitar 90%.
The Food Village sendiri adalah destinasi kuliner terbaru dengan memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung. Dengan konsep bangunan kekinian, ruang terbuka hijau yang luas, dipadukan dengan kuliner yang menarik perhatian, dapat membuat momen yang dihadirkan oleh tenant – tenant menjadi lebih berkesan.

Beberapa tenant yang sudah bergabung antara lain, Solaria, Simetri Coffee Roasters, SAI Ramen, Excelso, Sudo Brew, dan masih banyak lainnya. Dan sebagai pelengkap healthy lifestyle, telah bergabung Gym Box yang merupakan pusat kebugaran.

Summarecon Crown Gading juga sukses meluncurkan Ruko Commercial pertamanya, yang terletak di Jalan Utama Bulevar yaitu Gading Bulevar Commercial yang akan beroperasi pada Juni tahun 2025 setelah sebanyak 66 unit berhasil terjual kurang dari 3 jam pada akhir 2023 lalu.

Di sektor pendidikan, telah bergabung Sekolah Terpadu Pahoa Crown Gading seluas 4 Hektar yang akan beroperasi mulai ajaran baru tahun 2025 – 2026.

Dengan adanya salah satu sekolah trilingual terbaik ini, menambah value pada kawasan Summarecon Crown Gading yang mengedepankan kehidupan modern dan berkelas bagi penghuninya. Sekolah Terpadu Pahoa Crown Gading akan membuka pendaftaran untuk peserta didik mulai dari KB – TK hingga SD kelas 1.

Dalam 2 tahun perjalanan, Summarecon Crown Gading juga kerap dijadikan “rumah” bagi beragam komunitas berskala regional dan nasional, contohnya seperti seperti Kite Festival 2023 yang diadakan pada 17 – 18 Juni 2023. Event berskala nasional ini bekerja sama dengan Museum Layang – Layang Indonesia yang bertujuan untuk melestarikan serta mengedukasi beragam kebudayaan dari Indonesia salah satunya layang – layang.

Selain itu, berbagai komunitas juga sering menjadikan Summarecon Crown Gading sebagai tempat untuk mengadakan agenda mereka seperti Komunitas Rubicon JKMPC, Komunitas Hyundai H-1 Family Indonesia, Komunitas Ontahood Moto Adventure, Komunitas Burung Macau (Pacman) dan masih banyak lainnya.

Event terakhir yang diadakan oleh Summarecon Crown Gading bertajuk “Imlek at SCG” untuk merayakan Tahun Baru Chinese. Terdapat berbagai activity seperti Kids Coloring Competition, Best Dress Code, penampilan dari murid – murid Sekolah Terpadu Pahoa dan ditutup dengan penampilan spektakuler patok besi dan barongsai dari Kong Ha Hong yang telah 5 kali memenangkan World Champion Show.

Tentang Summarecon Crown Gading:

Summarecon Crown Gading merupakan pengembangan kawasan berskala kota yang ke-8 oleh Summarecon, setelah Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, dan Summarecon Bogor.

Pengembangan kawasan ini merupakan hasil kerja sama Joint Venture antara Summarecon dengan Duta Putra Land di lahan seluas 437 Ha, dengan lokasi terbaik, tepatnya di sebelah timur Kelapa Gading, bersisian dengan Kawasan Ekonomi Marunda dan Pusat Komersial di Bekasi.

SCG akan menjadi proyek yang sangat penting dan bersejarah bagi perusahaan, karena membawa fenomena konsep dari Kota Summarecon Kelapa Gading, kawasan pertama yang dikembangkan oleh Summarecon, dengan berbagai perbaikan dan peningkatan kualitas yang lebih sesuai dengan perkembangan zaman untuk memenuhi kebutuhan konsumen, namun akan tetap terasa kental dengan jiwa dari Kota Summarecon Kelapa Gading.

Proyek yang kami persiapkan selama kurang lebih 10 tahun ini juga diharapkan akan memberikan kontribusi berupa pertumbuhan ekonomi, sosial maupun lingkungan di wilayah pengembangan kawasan.

  • Bagikan