Mitra BRI Soto Ayam Ceker Seroja, UMKM Sukses Bersama KUR BRI

  • Bagikan

Salah satu panganan populer di masyarakat yaitu soto ayam, mempunyai daya tarik tersendiri terhadap pecinta kuliner makanan khas indonesia. Sejalan dengan itu, salah satu UMKM makanan yang berlokasi di jalan raya seroja, harapan jaya kota bekasi ini, bernama Soto Ayam Ceker Seroja memiliki cita rasa tersendiri dan pelanggan yang telah lama setia mencicipi ke-khas-an soto buatan mereka.

Berdiri sejak tahun 2010, sudah berjalan sekian lama, tepatnya sudah 14 tahun menemani pecinta kuliner nusantara. Tak luput dari waktu, seiring sejalan pertumbuhan ekonomi UMKM ini yang sejak lama bermitra dengan Bank BRI Unit Pejuang Kantor Cabang Bekasi, tumbuh bersama KUR BRI. “Usaha soto ayam ceker saya semakin meningkat setelah melakukan beberapa renovasi warung yang di support oleh KUR BRI” ucap fathurohman pemilik warung soto ini.

Warung Soto Ayam Ceker Seroja ini buka setiap hari mulai pukul 05.30 pagi hingga 21.00 malam, menyediakan panganan untuk masyarakat yang mencari sarapan baik para pekerja maupun warga dari berbagai wilayah di bekasi, hingga makan siang dan makan malam.

Selain itu, BRI Kantor Cabang Bekasi terus berusaha untuk membantu UMKM di wilayah bekasi melalui KUR BRI, hal ini dibuktikan dengan posisi sampai dengan akhir mei 2024, BRI Kanca Bekasi telah menyalurkan Rp. 358 Milyar KUR BRI. Hal ini pun tak luput dari upaya pemerintah membantu perekonomian UMKM indonesia melalui Bank di bawah naungan BUMN.

Bagi masyarakat Bekasi pada khususnya, tak salah rasanya jika segera mencicipi kenikmatan cita rasa Soto Ayam Ceker Seroja ini di jalan raya seroja bekasi, ada baiknya datang di waktu-waktu tidak ramai pengunjung, agar dapat menikmati dengan sempurna.

Penulis: Sufi P.AEditor: M.Y Ardiansyah
  • Bagikan