# Go-News

John Kei dan Kelompoknya Dimata Ketua RT

Suasana di depan markas John Kei

John Kei dan kelompoknya ternyata dikenal baik di lingkungan. Hal tersebut dikemukakan langsung Ketua RT 003/012, Perumahan Tytyan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Doni Rivai (50).

Menurut Doni, John Kei dan kelompoknya tidak pernah bersinggungan dengan warga setempat. Malahan, mereka dikenal sopan dan ramah.

“Ramah, sopan juga John Kei. Anak buahnya juga tidak pernah ngusik warga,” kata Doni, Senin (22/6/2020) kepada gobekasi.id

Selepas John Kei keluar dari lapas Nusakambangan beberapa bulan lalu, sambung dia, John Kei juga lebih banyak melakukan aktifitasnya di rumah bersama keluarga.

“Sering jalan-jalan di sini (lingkungan). Olahraga, pagi sama sore sama anak-anaknya. Waktu awal-awal Corona (Covid-19) dia juga di rumah, berjemur diri bareng saya di lantai dua rumah,” ungkapnya.

Istri John Kei juga disebut aktif bersosialisasi dengan warga setempat. Keluarga John Kei dimata dia, penyanlyang terhadap anak-anak kecil.

“Istrinya kalau ada tukang sayur juga itu ngobrol sama ibu-ibu. Baik orangnya, keluarganya baik, anak saya waktu kecil aja sering di gendong-gendong. John Kei juga kalau berkendara kalau ada anak kecil di jalan dia turun disuruh minggir,” ujarnya.

Pantauan di depan rumah John Kei, personel kepolisian bersenjata lengkap masih melakukan penjagaan. Suara bercengkrama masih terdengar di rumah berlatai dua itu. Hanya saja, tidak nampak terlihat aktifitas warga di lokasi.

Akses jalan kediaman John Kei pun telah di portal. Namun, tidak ada garis polisi di lokasi penangkapan kelompok John Kei.

Sebelumnya diberitakan, ratusan personel kepolisian menggerebek kediaman kelompok John Kei. Sedikitnya dari data terbaru, terdapat 25 orang yang diamankan termasuk John Kei.

Penangkapan kelompok John Kei terkait dengan kerusuhan di Tangerang dan Jakarta Barat. Selain meringkus puluhan orang, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa selonsong besi, empat sepeda motor, parang dan pipa runcing.

(SHY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top