# Go-News

Sopir Taksi Online Dibacok Orang Tak Dikenal Sampai Kritis

Bunuh Orang Tua Pakai Linggis, Polisi Periksa Kejiwaan Suherman
Ilustrasi garis polisi

Seorang pengemudi taksi online yang belum diketahui identitasnya ditemukan bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya RT 04/018, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Kini, korban masih mendapat perawatan insentif di RSUD Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo mengsinyalir bahwa korban mengalami peristiwa pembacokan oleh orang tak dikenal. Sebab, pada bagian lehernya mengalami luka sobek yang diduga berasal dari benda tajam.

“Kejadian dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB,” kata Sutoyo dalam keterangannya, Minggu (5/7/2020).

Peristiwa ini baru diketahui ketika korban mencoba meminta pertolongan dengan mengetuk pintu rollinh dor bengkel milik Yunita. Penghuni bengkel yang sidah tutup itu kemudian mengecek ke halaman bengkel dan menemukan korban sudah terkapar bersimbah darah.

“Saat itu kondisinya masih sadar, saksi kemudian membawa korban ke IGD RSUD dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Bekasi Timur,” ujar Sutoyo.

Hingga saat ini, Sutoyo mengaku belum dapat berkomunikasi dengan korban. Sebab, korban sempat tidak sadarkan diri karena pendarahan hebat.

“Tadi sudah sadar, tapi belum bisa diajak kumunikasi juga. Kami masih dalami kasusnya dan akan meminta keterangan korban apabila kondisinya sudah pulih. Yang jelas korban adalah sopir taksi online,” tutupnya.

(FIR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top