XMax Studio Apresiasi Event Bekasi Fashion Week

  • Bagikan

Event Bekasi Fashion Week 2019 yang digelar selama empat hari terhitung 25-28 April 2019 mendatang mendapatkan apresiasi.

Event yang terselenggara selama di Oval Summarecon Mall Bekasi mengusung tema “Ayo Batik-in Bekasi”.

Bekasi Fashion Week diisi beberapa agenda diantaranya, peragaan busana, pameran dagang produk UMKM, workshop.

Bekasi Fashion Week Model Audition yang merupakan ajang pencarian bakat modelling untuk anak-anak dan remaja di Bekasi dan Indonesia.

Sedikitnya terdapat 44 desainer yang meramaikan Bekasi Fashion Week 2019.

Bahkan, ada sejumlah desainer ternama seperti Athan Siahaan, Nina Nugroho dan Akeyla Naraya yang merupakan designer cilik asal Bekasi.

Para desainer itu akan menampilkan karya terbaik mereka.

Crew XMax Studio, Muhammad Jamal Syamlan mengapresiasi gelaran event itu. Apalagi, Crew XMax Studio dipercaya dan ditunjuk sebagai Fotografer Official di event tahunan tersebut.

Menurutnya, event Bekasi Fashion Week dapat menjadi bahan pengembangan bagi Portofolio Fotografer, Modeling maupun Make Up Artis.

“Acara ini memberikan banyak edukasi, salah satunya kita jadi tau dan mengerti tentang Batik Bekasi,” ujarnya, Selasa (23/4/2019).

Disamping itu, pria akrab disapa Jams itu merasa bangga dan senang sudah diundang serta ditunjuk sebagai fotografer official diacara tersebut.

Jams dan Crew XMax Studio menaruh harapan agar Kota Bekasi semakin maju dan berkembang dari segi apapun.

“Saya mewakili XMax studio ingin menyampaikan jika seluruh crew merasa senang sekali sudah ditunjuk sebagai fotografer official di acara ini, dan berharap acara Bekasi Fashion Week ini diadakan rutin setiap tahunnya,” urai pria yang biasa disapa Jams ini.

Menurut Jams, pihaknya akan bekerja secara maksimal untuk menyukseskan event Bekasi Fashion Week.

“Mengenai tekhnik dalam memotret peragaan busana, yang terpenting adalah kamera yang menggunakan lampu kilat (flash), karena bisa mendapatkan gambar yang bagus,” pungkasnya.

(YES)

  • Bagikan