Site icon Go Bekasi

Ketua Beringin Muda Patriot: Rahmat Effendi Layak Nyalon Pilgub DKI Jakarta

Ketua Beringin Muda Patriot (BMP), Danho Batubara mengatakan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi sudah layak maju mencalonkan diri pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada hajat pesta demokrasi mendatang.

“Pak Rahmat Effendi sudah terbukti keberhasilannya dalam membangun Kota Bekasi. Banyak prestasi. Toh, saya kira sudah layak memimpin Jakarta. apalagi, Jakarta dengan Kota Bekasi memiliki banyak kesamaan. sehingga, sangat mudah bagi Bapak Rahmat Effendi beradaptasi dengan Ibu Kota Indonesia,” kata Pria yang akrab disapa Danho itu.

Dirinya menegaskan organisasi yang dipimpinnya Beringin Muda Patriot siap mengawal Rahmat Effendi jika maju pada Pilgub DKI Jakarta mendatang.

“Kita kawal dengan gerak nyata. sejak dini beringin muda patriot akan membuat simpul di DKI. untuk memperkenalkan secara door to Door dan masif mengenai sosok Rahmat Effendi kepada warga Jakarta,” tegasnya.

“Saya kira sudah saatnya keterwakilan Kota Bekasi mengisi kursi kepemimpinan di DKI. jika Pak Rahmat Effendi memimpin di Jakarta secara otomatis akan berdampak positif juga untuk Kota Bekasi dalam hal kepentingan pembangunan dan lainnya,” sambungnya.

Lanjut Danho, kapasitas seorang Rahmat Effendi tidak perlu diragukan lagi. baik secara pengalaman politik juga kepemimpinan dibirokrat.

“Secara karir politik beliau sudah tidak perlu diragukan. begitupun dalam memimpin suatu daerah. terbukti Kota Bekasi mengalami kemajuan pesat dalam berbagai bidang. juga yang pasti sudah banyak prestasi yang diraih selama beliau memimpin,” tandasnya.

(MYA)

Exit mobile version