Dapat Kursi Perdana DPRD Kabupaten Bekasi, Begini Sikap Budiono dari Perindo

  • Bagikan

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiono menjadi satu-satunya yang dilantik dari Partai Perindo. Ia bersyukur karena meskipun partainya tergolong baru di Pemilu 2019 namun mendapat jatah kursi.

Usai pengambilan sumpah dan jabatan anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (5/9/2019), Budiono mengatakan akan melanjutkan program yang sudah berjalan.

“Meskipun perolehan kursi tidak sesuai harapan kita, tapi program yang sudah berjalan akan tetap dilanjutkan,” katanya.

Budiono menyadari tugas dan tanggungjawabnya semakin bertambah setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Meski demikian, ia mengaku akan tetap memenuhi janji-janjinya.

“Sebagai anggota dewan, juga sebagai ketua partai. Tentu tugas saya akan semakin berat. Tapi tetap akan saya jalani semua tugas dan janji-janji saya,” katanya.

Disinggung soal kerja nyata usai dilantik menjadi anggota dewan, Budiono mengatakan akan beradaptasi terlebih dulu dengan seluruh komponen DPRD. Apalagi setelah pelantikan ini akan dibentuk alat kelengkapan DPRD.

“Kita ikuti dulu aturan-aturan yang ada. Nanti juga kan akan dibentuk fraksi dan komisi. Setelah itu baru kita kerja nyata,” kata anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari dapil 4 ini.

(MYA)

  • Bagikan