Dituding Lecehkan Nabi, Gus Muwafiq dan Sukmawati Bakal Dilaporkan Masal

  • Bagikan

Peserta aksi yang mengatasnamakan Forum Solidaritas Bela Nabi Muhammad SAW bakal melaporkan Gus Muwafiq dan Sukmawati ke aparat kepolisian usai menggelar demonstrasi di gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/12/2019).

Ketua LBH Pelita Umat, Achmad Khozinudin mengatakan pihaknya sudah menyerukan agar massa umat muslim di Kota Bekasi melapor kepada aparat kepolisian untuk mengadili Gus Muwafiq dan Sukmawati.

“Kami serukan untuk melapor secara bersama-sama agar kasus ini bisa di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian,” kata Khozinudin di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat (6/12/2019).

Hanya saja Khozinudin belum menetapkan jadwal pelaporan massal terhadap Gus Muwafiq dan Sukmawati. Namun, dia mengakatakan pelaporan itu akan di lakukan pada pekan depan.

“Hari ini kan kita aksi dulu, Rabu pekan depan saya akan rapatkan dengan pengurus lain sekalian menjadwalkan pelaporan terhadap Sukmawati dan Muwafiq,” ungkap Khozinudin.

Menurutnya, Sukmawati akan dilaporkan dalam penodaan agama dimana telah menganggap Ir.Soekarno sama dengan Nabi Muhammad. Begitu juga dengan Gus Muwafiq yang dianggap telah melecehkan Nabi Muhammad.

“Kita enggak rela Nabi Muhammad disamakan dengan Ir.Soekarno. Kita juga enggak rela Nabi Muhammad disebut Kumel dan ingusan,” imbuhnya geram.

(MYA)

  • Bagikan