Begal Bacoki Korbannya di Bekasi Terekam CCTV, Warga Melihat Tak Berani Keluar

  • Bagikan
Asyik Nongkrong di Lapangan, Supriyanto Disatroni Kawanan Begal Bersenjata
Aksi begal bercelurit di Kabupaten Bekasi

Aksi begal sadis bersenjata di Jalan Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam rekaman itu, kawanan begal membacoki korbannya dengan senjata tajam secara membabi buta. Melihat korban terkapar dan bersimbah darah, pelaku leluasa mengambil kendaraannya dan pergi.

Rupanya aksi tersebut jga dilihat warga setempat dari halaman rumah. Kendati warga tersebut tak berani keluar rumah untuk membantu lantaran kawanan begal tersebut sudah di puncak amarah.

“Saya mendengar ada yang meminta tolong, dan hewan peliharaan saya terus menggonggong, pas dilihat ada begal. Kita nggak berani keluar, soalnya pelaku membawa celurit,” kata Iin Karlina, Rabu (30/6/2021).

Setelah kepergian begal, Iin lalu memanggil suaminya dan menghampiri tubuh korban. Keduanya lalu memabwa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Sukatani, AKP Ahmadi membenarkan kejadian kriminal tersebut. Ia mengatakan pihaknya mengusut kasus tersebut. Ia mengatakan jika korban bernama Rahmat (23).

“Kasusnya masih kami lidik, korban masih dalam perawatan di rumah sakit,” katanya.

(YUN)

  • Bagikan