Hindari Jalan Rusak, Susi Tewas Terpelanting dari Sepeda Motornya

  • Bagikan
Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

Seorang wanita bernama Susi (27) tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Kranggan.

Tepatnya di depan perumahan Kranggan Permai, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (21/12/2021) pagi.

Kanit Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, berdasarkan pemeriksaan sementara, wanita tersebut bukanlah korban tabrak lari.

“Benar kejadian tadi pagi. Keterangannya kan tadi ada, bukan tabrak lari dong, kan nyenggol CBR sudah jelas kan ada motornya,” kata AKP Farida dikonfirmasi.

Berdasarkan keterangan yang diterima oleh petugas di lokasi, dikatakan Farida, kendaraan sepeda motor honda vario F 6022 KF yang dikendarai oleh korban melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Kranggan, tepatnya di depan perumahan Kranggan Permai.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip mobil box yang ada di depannya.

Hanya saja, ketika itu korban diperkirakan berusaha menghindari lubang atau jalan rusak yang ada di lokasi kejadian, namun korban tergelincir, dan membentur mobil box tersebut.

“Motor korban tergelincir dan menyenggol motor CBR dari arah selatan menuju utara sementara korban terbentur kendaraan mobil box,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka serius hingga akhirnya tutup usia di lokasi kejadian.

Kendati demikian, menurut Farida pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan terkait peristiwa itu.

“Jadi masih proses penyelidikan, jadi itu kurang lebih kronologisnya, gambaran dari orang saksi yang mengatakan dia menghindari lobang, awalnya nyalip terus ada lobang, nah menghindari itu,” ucapnya.

  • Bagikan