Pemuda Hilang Terbawa Tenggelam di Kalimalang Usai Berkelahi

  • Bagikan
ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam

Seorang pemuda tenggelam di Sungai Kalimalang, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban berinisial KS (26) ini diduga tidak bisa berenang sehingga tenggelam dan terbawa arus sungai.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, peristiwa ini bermula ketika korban bersama keempat orang lainnya terlibat perkelahian di sebuah kafe di Perumahan Metland Tambun, Tambun Selatan pada Minggu (26/12/2021) dini hari

Perkelahian itu dilerai oleh warga. Tiga orang berhasil diamankan, sedangkan dua orang lainnya termasuk korban kabur dengan menceburkan diri ke Sungai Kalimalang.

Satu orang yang menceburkan diri berhasil selamat. Sedangkan korban, tenggelam dan terbawa arus Sungai Kalimalang.

Polsek Tambun yang menerima laporan langsung menuju lokasi. Proses pencarian korban dilakukan oleh tim dari BPBD Kabupaten Bekasi, Polsek Tambun, anggota TNI dan relawan.

“Saat ini ada tiga tim. Sekarang sudah dua tim yang turun menggunakan perahu karet dengan enam personel relawan,” kata Abdul Latip, anggota tim relawan pencarian korban, di lokasi kejadian, Senin (27/12/2021).

Latip mengatakan, saat korban dikabarkan tenggelam, wilayah Tambun Selatan sedang diguyur hujan cukup deras. Sehingga menyulitkan proses pencarian korban karena arus sungai sangat deras.

“Waktu kejadian kondisi hujan lebat, jadi arus Sungai Kalimalang luar biasa derasnya,” katanya.

Pencarian korban sudah dilakukan sejauh empat kilometer dari titik awal korban dikabarkan tenggelam. Hingga Senin sian, proses pencarian masih dilakukan dengan menyusuri Sungai Kalimalang menggunakan perahu karet.

  • Bagikan