Innalillahi… Pemuda di Cikarang Tewas Bakar Diri

  • Bagikan
Ilustrasi korban meninggal dunia
Ilustrasi korban meninggal dunia

Seorang pria berinisial A (27) meninggal dunia setelah diduga membakar diri di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Korban meninggal dunia akibat luka bakar yang dideritanya.

“Korban ditemukan pada Rabu (13/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Meninggal dunia di rumah sakit,” ujar Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim ketika dimintai Jumat, (15/4/2022).

Saat ditemukan saksi, korban terlihat telah terbakar dalam kondisi duduk di depan pintu. Tempat tidur korban juga terbakar.

“Saksi mendatangi TKP dan melihat korban sudah terbakar dalam posisi duduk di depan pintu, kasur kamar tidur korban hangus terbakar,” tuturnya.

Baca Juga: Selebgram Ida Ferawati Angkat Bicara Soal Tudingan Tilap Uang Arisan Rp 1 Miliar

Tak berselang lama, saksi memanggil ambulans untuk membawa korban menuju rumah sakit. Namun nahas, korban tidak dapat diselamatkan setelah mengalami luka bakar hingga 90 persen.

“Yang jelas setelah semalam dirawat pukul 00.05 WIB, (korban) meninggal dunia. Seluruh tubuh, (luka bakar) 90 persen,” tuturnya.

Belum diketahui motif yang melatarbelakangi korban melakukan hal tersebut. Namun, kata Mustakim, korban diketahui mengantarkan neneknya sebelum ditemukan bakar diri.

“Motif sementara belum tergambar jelas. informasi sebelum membakar diri korban sempat mengantar neneknya ke rumah pamannya berjalan kaki, sepulang dari antar neneknya sudah diketahui membakar diri,” imbuhnya.

 

  • Bagikan