Polrestro Bekasi Kota Siapkan 1.000 Paket Sembako Bagi Warga yang Vaksin di Alun-alun

  • Bagikan
Vaksinasi Covid di Stadion Patriot Candrabhaga
Vaksinasi Covid di Stadion Patriot Candrabhaga

Polres Metro Bekasi Kota menyiapkan 1.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) bagi warga yang menjalankan vaksinasi di Alun-alum Kota Bekasi, Sabtu (16/4/2022).

Pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster sendiri terbagi dua sesi.  Pagi pukul 08.00 WIB tadi sampai selesai dan sesi kedua pada pukul 16.00 – 22.00 WIB malam.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kegiatan dilakukan untuk membantu terget capaian vaksinasi jelang mudik Lebaran 2022.

“Meskipun kegiatan gebyar vaksinasi Booster dilaksanakan pada saat berpuasa tapi kita lakukan karena berdasarkan Fatwa MUI No.13 th 2022 suntik vaksin tidak membatalkan puasa sehingga masyarakat diharapkan hadir untuk divaksin digebyar vaksinasi Booster Alun – alun, kita siapkan 1000 paket sembako,” katanya.

Baca Juga: Pelaku Cabul Gadis Cibitung Belum Ditangkap, Polisi Tunggu Korban Lahiran

Dalam kegiatan Gebyar Vaksin Ramadhan Presisi ini, pihaknya juga menyediakan group band akustik untuk menghibur selama proses kegiatan berlangsung di Alun-alun Kota Bekasi.

“Gebyar Vaksin Booster ini, kita sehat dapat sembako dihibur musik,” tuturnya.

Dia berharap warga antusias datang terutama yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, dosis 2 terutama Booster dengan vaksin yang disiapkan Astrazeneca dan Moderna.

“Kita berharap warga yang belum disuntik vaksin agar segera mendaftar,” pungkasnya.

  • Bagikan