Gandeng Polsek, Lippo Cikarang Adakan Vaksinasi Booster Malam Hari Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Pemerintah tetap menggencarkan vaksinasi Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus, apalagi menghadapi libur Lebaran tahun ini. Kegiatan vaksinasi tersebut banyak dilakukan di beberapa sentra di kawasan Provinsi Jawa Barat, termasuk di Kabupaten Bekasi.

Berkolaborasi dengan pihak Polsek Cikarang Selatan, PT Lippo Cikarang Tbk pun tak ketinggalan menggelar kegiatan vaksin dosis ketiga atau booster yang kini juga menjadi syarat mudik Lebaran. Lokasi pelaksanaan vaksinasi booster ini dilakukan di Distrik 1 Meikarta, Kamis (14/4/2022), petang hingga malam hari.

“Pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan kolaborasi Lippo Cikarang bersama dengan Polsek Cikarang Selatan, Siloam Hospitals Lippo Cikarang, Satgas Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, dan juga beberapa rumah sakit dan klinik yang ada di Cikarang Selatan,” kata Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk, Jeffrey Rawis.

Pihaknya sangat berterima kasih atas kerjasama dengan para stakeholder Lippo Cikarang dalam pelaksanaan vaksinasi booster.

Sekitar 10.000 dosis

Jeffrey Rawis menambahkan, hingga saat ini, pihaknya sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi kurang lebih 10.000 dosis yang telah diberikan kepada masyarakat bekerjasama dengan instansi pemerintah pusat dan daerah.

Semua ini dilakukan dengan harapan memutuskan rantai penularan Covid-19 dan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona.

Pelaksanaan vaksinasi Lippo Cikarang bersama dengan Polsek Cikarang Selatan berlangsung di koridor lantai 2 Distrik 1 Meikarta mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB dengan dosis vaksin yang disediakan Astra Zeneca.

Para peserta vaksin akan diberikan formulir secara online untuk mendaftarkan diri ke panita, setelah di lokasi akan mendapatkan nomor antrian dan menunggu urutan untuk divaksin.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin mengatakan, sebelum pemberian vaksin, akan dilakukan skrining terlebih dahulu.

“Sementara itu, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Saritin mengatakan, kegiatan vaksin ini akan terus berlanjut hingga tanggal 24 April mendatang, tujuannya agar masyarakat sehat. “Jadi mudik aman, mudik sehat, jadi mereka yang mudik keluar daerah aman dan sehat demikian Kompol Satirin.

Tentang Lippo Cikarang

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) telah menunjukan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional.

Lippo Cikarang berada di atas lahan seluas 3.250 hektar di menjadi kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.615 rumah dan berpenduduk 56.648 jiwa di kawasan Lippo Cikarang.

Di kawasan industri Lippo Cikarang terdapat sekitar 603.603 orang yang bekerja setiap hari di 1.434 fasilitas manufaktur.

LPCK merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”). Sementara LPKR merupakan salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatannya dan tercatat di Bursa Efek Indonesia.

Lippo Karawaci didukung oleh pendapatan berulang yang solid dan didukung oleh persediaan tanah yang beragam. Bisnis LPKR terdiri dari Residential / Township, Mal Ritel , Rumah Sakit, Perhotelan, dan Manajemen Aset.

  • Bagikan