Duduki Posisi 1 dan 3 di Kejurda Jabar, IMI Kota Bekasi Optimis Sumbang Emas di Porprov Jabar 2022

  • Bagikan

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Bekasi optimis para atlet cabang olahraga balap motor menyabet medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) 2022.

Ketua IMI Korwil Kota Bekai, Komarudin menyebut banyak atlet potensial yang diterjunkan saat perhelatan Porprov Jabar 2022.

Target emas sendiri dilihat berdasarkan hasil Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor IMI Jabar yang terlaksana di Sirkuit Peusar, Tasikmalaya pada 21-22 Mei 2022.

Pada kelas 125 CC, Pebalap Tedy Permana yang merupakan anak asuh dari IMI Kota Bekasi sukses menyongsong posisi pertama dengan 12 laps.

Sementara untuk kelas 150 CC, Tedy Permana menempati podium 3 dengan 18 laps atau putaran.  Dari sini, Komar begitu hangat disapa, menyebut target emas pada perhelatan Porprov Jabar 2022 begitu sangat realistis didapat.

“Penampilan pebalap Kota Bekasi pada Kejurda balap motor jabar mampu meraih podium 1 dan juga podium 3 di kelas yang berbeda. Korwil IMI Kota Bekasi optimis cabor balap motor bisa sumbang emas pada porda nanti,” kata Komar, Senin (23/5/2022).

Menyongsong perhelatan Porprov Jabar, Korwil IMI Kota Bekasi, kata Komar akan terus mengasah kemampuan para pebalap nya dengan terus menggelar latihan juga turun di Kejurda Jabar bahkan Kejurnas Motoprix.

“Hal ini tak lain agar pada saat porda (Porprov) nanti hasilnya maksimal dengan menyumbang medali untuk kontingen Kota Bekasi,” ujarnya.

Kekinian, Pengurus Korwil IMI Kota Bekasi juga sedang melakukan peralihan sirkuit road race dan pembangunan sirkuit dragbike untuk memfasilitasi masyarakat yang hobi otomotif Bekasi.

“Dalam waktu dekat sirkuit dragbike akan di pergunakan untuk kegiatan support Street Race Polda Metro Jaya,” tukasnya.

Komar juga meminta doa dan restu kepada masyarakat Kota Bekasi, agar para atlet bisa meraih kemenangan dan hasil yang diinginkan.

“Kepada pembalap Kota Bekasi, siapkan mental dan bertarung atau bersaing tanpa beban,” imbuhnya.

  • Bagikan