Profesional MUA, Anggra Septa Tampil di Kampus-kampus Kota Bekasi

  • Bagikan

Antusiasme peserta Goes to Campus di Kota Bekasi mendapat antusiasme tinggi. Dari rencana menyambangi tiga kampus, dua di antaranya berlangsung sukses.

Pesona Profesional Make up Artist, Anggra Septa tampaknya menjadi magnet luar biasa. Terbukti, banyak peserta susulan mendaftar beberapa saat sebelum kegiatan berlangsung.

Ini yang terjadi di Universitas Islam 45 yang berlokasi di Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur. Sejumlah pendaftar terus berdatangan meski kuota sudah terpenuhi sejak Kamis (7/7/2022) malam.

Panitia akhirnya memperkenankan mereka mengikuti acara dengan pertimbangan antusiasme luar biasa karena sengaja hadir agar bisa belajar dari sang maestro make up, Anggra Septa.

Kegiatan yang disponsori Ultima II dan Yellow Hair Color Care and Treatment ini bekerjasama dengan PT Srikandi Global Sejahtera yang mengusung tema “Make up Menunjang Karier”.

Sebelumnya pada Selasa (5/7/2022), kegiatan ini dilaksanakan di STMIK Mercusuar di bilangan Jatiwaringin, Pondokgede.

Di acara yang dibatasi 100 orang ini, para peserta diajari cara memoles wajah dan mewarnai serta merawat rambut. Berkat tutorial selama 3 jam ini, alhasil para peserta terlihat cantik dan terlihat fresh.

Menariknya, bukan sekadar ilmu didapat.

Seluruh peserta masih mendapat bonus berupa produk dari sponsor. Bahkan, Anggra Septa memberikan beasiswa sebesar Rp100 juta untuk 3 Make up terbaik di Bridal School miliknya.

“Mereka juga dapat sertifikat dari Anggra,” Ketua Panitia, Fenny S Rizal.

Berikutnya–tambah Fenny–pihaknya akan melaksanakan di Universitas Bhayangkara pada 21 Juli 2022 mendatang.

Ia berharap sukses serupa di acara tersebut.

Beberapa peserta yang sempat ditanyai mengaku senang dengan acara ini. Kesempatan tersebut sudah lama dinanti menyusul pandemi selama beberapa tahun belakangan.

Shafira Ashifa bahkan mengaku beruntung bisa mengikuti Beauty Class ini. Selain menjadi terampil, tekhnik yang disampaikan Anggra bisa berdampak ekonomi.

“Ini menjadi peluang kalau dimanfaatkan untuk buka usaha,” kata gadis yang kuliah di UNJ ini.

  • Bagikan