Dear Reggae Mania, Emilio Gangstarasta Bakal Temani Kalian Jamming Akhir Pekan Ini di Bekasi

  • Bagikan

Sudah kangen dengan panggung hiburan dan event lainnya ? Tidak perlu galau apalagi menunggu terlalu lama, karena Musal Project Organizer akan segera menyapa masyarakat khususnya di Kota Bekasi event akan berlangsung pada 30-31 Juli 2022 dengan tema “Bekasi Kuliner Jamming” tepatnya di lapangan parkir GP Mall Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Selaku ketua pelaksana Yessiana menyampaikan, seperti Rangkaian Event Musik lainnya, selalu ada guest list yang menambah kemeriahan acara. Sederet musisi papan atas sekaligus musisi yang tergabung dari komunitas Kota Bekasi sendiri pun sudah tercatat untuk berpartisipasi memeriahkan event yang di selenggarakan oleh Musal Project Organizer nantinya.

Pamflet Kegiatan By Musal Project Organizer
Pamflet Kegiatan By Musal Project Organizer

“Nah untuk masyarakat Kota Bekasi khususnya anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas musik kami akan hadirkan musisi musisi dari Jabodetabek,” ujarnya ,Senin (25/7/2022)

Musisi yang akan menghibur di kegiatan event kami diantaranya, Emilio Gangstarasta, Smokegun, Angel Beach, Tebar Pesona, Gasrux, Jamaican Instrumen, Cocorasman, Treehouse, Bahasa Aliza, Delong and Friend, Voice Of Cicicuit, Bung Dons, dan masih banyak musisi lainnya.

Pamflet Kegiatan By Musal Project Organizer
Pamflet Kegiatan By Musal Project Organizer

“Biasanya musisi musisi yang akan tampil pastinya akan memberikan penampilan terbaik dalam membawakan karya lagu yang menjadi hits andalan mereka. Dan jangan lupa hapalin dulu lagu dari masing-masing supaya bisa ikutan nyanyi bareng,” paparnya.

Lanjutnya Yessi menjelaskan, selain berisi panggung hiburan acara ini juga akan menghadirkan serangkaian kegiatan menarik untuk mendukung UMKM.

“Ya jadi di area sekitaran panggung hiburan akan di lengkapi juga dengan berbagai booth yang berjualan makanan seperti sate taichan, telur gulung, bakso, snack serta kedai kopi dan juga pakaian,” lanjutnya.

Pamflet Kegiatan By Musal Project Organizer
Pamflet Kegiatan By Musal Project Organizer

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan event ini dikarenakan adanya tujuan khusus agar membuat para pemuda milenial yang tergabung dalam komunitas khususnya di Kota Bekasi bisa lebih percaya diri dan yakin dalam berkarya, berkarir, berwirausaha, serta bisa belajar mengelola keuangan.

“Saya ucapkan juga banyak terimakasih untuk yang sudah ke support kegiatan kami yaitu, dari  media partner Gobekasi.id, klikinews.com, Milenial.id dan juga kepada ASM smartfren Kota Bekasi ASM Magnum Max, Andromeda semoga kedepan ya bisa terus bekerja sama di kegiatan lainnya,” tutupnya.

  • Bagikan